Beli Produk Xiaomi, Bisa Dapat Voucher Gojek Senilai Rp239.000

Jakarta, Gizmologi – Gojek berkolaborasi dengan Xiaomi untuk memberikan kemudahan aktivitas masyarakat selama pandemi. Kerja sama ini hadir dalam bentuk apresiasi bagi para pelanggan yang sudah membeli perangkat Xiaomi untuk mendapatkan akses ke berbagai layanan Gojek.

Menurut Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia, dalam jumpa pers daring, Kamis (14/10), kolaborasi ini sekaligus menandai ulang tahun ke-11 Gojek dan capaian Xiaomi yang berhasil menjadi merek smartphone nomor satu untuk pertama kalinya sejak datang ke Indonesia.

“Sebagai bentuk rasa syukur, kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam,” ujar Stephanie.

Adapun bentuk apresiasi yang diberikan melalui kolaborasi ini adalah setiap konsumen yang membeli perangkat Xiaomi akan mendapatkan voucher untuk untuk layanan Gojek dengan total mencapai Rp239.000.

Voucher itu terdiri dari voucher diskon 15 persen hingga Rp40.000 untuk GoFood, potongan harga sebanyak 4 kali untuk layanan GoCar dan GoRide, termasuk berlangganan 1 bulan penuh GoPlay. Program ini berlangsung dari 13 September hingga 31 Desember 2021.

“Sebagai bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan, kolaborasi dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih,” tutur VP Regional Jabodetabek Gojek, Dani Oktobianto.

Cara Mendapatkan Voucher GoJek

Kolaborasi Gojek dan Xiaomi

Program ini berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia.

Pelanggan cukup scan QR yang tertera kemudian melengkapi form online. Segera submit dan nantinya digital voucher akan dikirimkan melalui email.

Voucher bisa langsung digunakan. Sementara pembelian smartphone Xiaomi secara online, pengguna akan mendapatkan voucher fisik Gojek yang dikirimkan ke alamat pembeli.

Tinggalkan komen