Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Kini Paket Data Tri Bisa Dicicil, Ini Penjelasannya

Tri Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru mereka yaitu #CicilanPakaiPulsaTri untuk mengakomodasi kebutuhan internet anak muda. Layanan terbaru ini ditujukan sebagai solusi keterbatasan dana untuk membeli paket bulanan yang rata-rata harus dibayar dimuka.

“Paket data #CicilanPakaiPulsaTri memerdekakan anak muda dari beban bayar dimuka karena penggunanya mempunyai kesempatan membeli kuota besar dengan harga terjangkau dan cicilan sesuai uang jajan mereka,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Dengan adanya #CicilanPakaiPulsaTri Pelanggan bisa menikmati manfaat paket internet bulanan berkuota besar dengan masa berlaku yang panjang dan kuota tidak dibatasi jam-jam tertentu. Jadi, biaya yang dikeluarkan bisa lebih hemat.

“Kini mereka yang biasa membeli kuota eceran setiap hari bisa berhemat berkat cicilan 4 tahap, dimana setiap minggunya pelanggan akan mendapatkan kuota semakin besar dengan harga yang semakin murah.” Tambah Dolly.

“Ini konsep pertama yang ada di Indonesia. Sejauh ini hanya Tri yang bisa memberikan cicilan empat kali dalam satu bulan,” ujar GM Customer Value Management 3 Indonesia Reno Rizki Yudha.

Baca Juga:Bidik Industri Pertambangan di Sulawesi Selatan, XL Axiata Perluas 4G LTE

Kelebihan #CicilanPakaiPulsaTri

Related Posts
1 daripada 328

#CicilanPakaiPulsaTri

Paket Cicilan Tri adalah paket bulanan yang terdiri dari 4 (empat) kuota internet yang dapat dicicil (Kuota Cicilan) oleh Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia sebelum masa berlaku setiap Kuota Cicilan dalam satu periode paket dimulai (Paket).

Bagaimana cara mendapatkan Paket? Pelanggan dapat mengakses Paket melalui aplikasi bima+, *123#, atau website bima.tri.co.id

#CicilanPakaiPulsaTri  ini menawarkan Paket data sebesar 13GB,18GB dan 23GB. Sebagai contoh, jika kita mengambil kuota 13 GB per bulan seharga Rp 60.000 dengan skema cicilan 4 kali. Rinciannya adalah, cicilan pertama pelanggan membayar Rp 20.000 dan akan mendapatkan paket data sebesar 2GB yang berlaku selama 7 hari.

Lalu, cicilan kedua, pelanggan membayar Rp 20.000 untuk paket data 2GB dan berlaku selama 7 hari juga. Cicilan ketiga, pelanggan membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 4GB dan berlaku selama 7 hari juga, Dan cicilan keempat membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket data 6GB selama 9 hari.

Selain paket 13GB, #CicilanPakaiPulsaTri juga mempunyai varian kuota lainnya, yang mencakup 18GB dan 32GB dengan biaya yang berbeda. Tentu saja, skema yang digunakan masih sama seperti paket 13GB.Bagi pelanggan yang telah membeli cicilan tapi habis sebelum waktunya tak perlu khawatir. Pasalnya, Anda bisa membeli paket cicilan lainnya.

“Bisa lebih dari satu cicilan sekaligus untuk paket yang berbeda,” ujarnya.

Dengan produknya ini Tri Indonesia optimis akan memberikan edukasi bagi anak muda dalam mengelola keuangan. Ke depannya Tri juga berencana menerapkan skema ciclan ini untuk pembelian digital.