Pendaftaran CODM World Championship 2021 Dibuka, Prize Pool Hingga Rp28 Miliar!

Merasa jago atau punya bakat dalam bidang esports? Ya, beruntunglah karena masa-masa ini, bermain gim mobile sudah bisa dijadikan sebagai sumber pendapatan utama, alias tak sekadar hobi saja. Bagi kamu yang gemar bermain gim Call of Duty: Mobile, CODM World Championship 2021 baru saja dimulai.

Gim multiplayer online satu ini memang sudah sangat populer, selain karena tampilan visualnya, juga bisa dimainkan beramai-ramai dengan semua orang di seluruh dunia, solusi agar tetap terhubung di masa pandemi. Bekerja sama dengan Sony, Garena sebagai perusahaan penerbit gim tersebut tawarkan turnamen dengan prize pool mencapai lebih dari USD2 juta, setara Rp28 rupiah.

Baca juga: Makin Seru, Call Of Duty Season 3 Bakal Hadirkan John McClane dan Rambo

Turnamen CODM World Championship 2021 ini hadir sebagai bukti nyata upaya Garena untuk terus hadirkan wadah bagi para pemainnya yang berprestasi, supaya bisa berkompetisi sebagai atlet esports kelas dunia. Tentunya, bakal ada beberapa bapak kualifikasi khusus, di mana para pemain di Indonesia bisa mulai berkompetisi pada 8 Juli 2021.

Ajang Penemuan Atlet Esport CODM di Indonesia

CODM World Championship 2021

Edmundo Swidoyono, Produser Garena CODM Indonesia mengatakan bila pihaknya mendukung seluruh pemain agar dapat kerahkan seluruh potensi lewat beragam turnamen esports yang rutin diadakan. “CODM World Championship 2021 Presented By Sony menjadi ajang pemain untuk menjadi atlet esport dunia andalan Indonesia,” tambahnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (5/7).

Menjadi sponsor utama, Sony akan menjadikan smartphone flagship terbarunya, Sony Xperia 1 III sebagai perangkat resmi kejuaraan dunia dan babak qualifier pada CODM World Championship 2021. Mengusung setup kamera superior, Sony juga berikan Xperia 1 III cip terbaik dari Qualcomm, serta layar OLED 120Hz yang cocok untuk gaming.

Selain itu, operator seluler Axis juga turut memberikan dukungan untuk para calon atlet yang nantinya mengikuti turnamen Major Series Season 5. Randu Zulmi, Head Youth Marketing XL Axiata berharap agar semakin banyak atlet esport yang lahir, agar dapat harumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Pendaftaran CODM World Championship 2021 Telah Dibuka

CODM World Championship 2021

Bagi seluruh pemain CODM Indonesia yang ingin menjadi perwakilan alias berkompetisi pada CODM World Championship 2021 bisa mendaftarkan diri di Major Series Season 5, yang dapat ditemukan pada lobi in-game mulai 5 Juli 2021. Setelah pendaftaran selesai, pemain akan menerima hadiah epic berupa “2021 Competitor Frame”.

Major Series Season 5 sendiri merupakan turnamen tingkat nasional. Akan ada kualifikasi solo dan tim yang berlangsung hingga 8 Agustus, kemudian dilanjutkan dengan tiga babak terpisah; eliminasi, playoffs hingga akhir adalah babak grand final.

Setelah terpilih dua tim teratas, maka bakal dilanjut dengan Garena Region Playoffs, di mana dua tim dari masing-masing enam wilayah (Hong Kong/Macau/Taiwan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand) akan bergabung dan bersaing menjadi perwakilan wilayah Garena di CODM World Championship 2021.

Tinggalkan komen