alexa

Makin Seru, Call Of Duty Season 3 Bakal Hadirkan John McClane dan Rambo

Treyarch akhirnya mengumumkan bahwa Call of Duty Season 3 Reloaded akan segera dirilis dan dapat diunduh. Call of Duty: Warzone dan Black Ops Cold War, merupakan dua seri yang mendapat update season baru ini. Seperti halnya pada Season 2 Reloaded, kehadiran update baru juga akan menampilkan banyak hal untuk gamer.

Treyarch juga mengumumkan bahwa gamer yang hanya memainkan seri Warzone, tidak perlu mengunduh file update untuk Black Ops Cold War. Sebaliknya, kika akhirnya file update seri lain ikut terunduh, maka sebaiknya segera dihapus untuk memberi ruang memori yang lebih luas.

Perlu diketahui, update Call of Duty Season 3 Reloaded memiliki batas waktu 19 Mei hingga 18 Juni, jika ingin mendapatkan konten-konten menarik saat rilis, maupun ketika sudah berjalan dua pekan.

Baca juga: Review Project Cars Go: Game Balap Satu Sentuhan!

Kapasitas yang dibutuhkan untuk update Call of Duty Season 3 Reloaded

Call of Duty Season 3 ReloadedSebelum para gamer dapat merasakan fitur maupun konten baru dari datangnya update ini, jangan lupa siapkan kapasitas memori memadai untuk file unduhannya. Ada tiga kategori file berisi data update, sesuai dengan platform dimana game dimainkan. Yakni Playstation (PS 4 & PS 5), Xbox, dan PC, yang kesemuanya memiliki kebutuhan berbeda.

Pertama pada seri Warzone, update terbaru akan memakan memori sebesar 14,6 GB untuk PS4 dan PS5. Selanjutnya dibutuhkan kapasitas memori 15,2 GB untuk unduhan di platform Xbox One dan Xbox X|S. Sementara PC memiliki kebutuhan memori lebih besar, terbagi atas 14,8 GB untuk seri Warzone saja, dan 18,1 GB untuk gabungan seri Warzone dan Modern Warfare.

Selain update untuk Warzone, Call of Duty Season 3 Reloaded juga memberi pembaharuan yang sama pada seri Black Ops Cold War. PS4 memiliki kebutuhan memori terkecil hanya 7,1 GB. Selanjutnya ada Xbox One dengan kebutuhan 8,3 GB. Beralih ke current-gen, PS5 membutuhkan memori hingga 10,3 GB sedangkan Xbox X|S di angka 13,1 GB. Sepertinya kebutuhan visual grafis berpengaruh pada besaran memori. Dan untuk versi PC dibutuhkan memori simpan 10,3 GB.

Call of Duty Kedatangan Ikon “Perang Klasik”

Call of Duty Season 3 ReloadedAda dua ikon perang klasik akan muncul dalam update kali ini. Pertama adalah John McClane dari film Die Hard. Sosok ini akan hadir sebagai Operator (sebutan karakter di Call of Duty) baru dan bukan modifikasi dari yang sudah ada. Hadirnya McClane turut disertai dengan finishing move, senjata khasnya (tactical rifle dan SMG), serta calling card dan emblem khusus.

Selanjutnya, dan mungkin paling dinantikan, adalah John Rambo. Yang baru dapat dirilis pada pekan kedua, dari durasi waktu update yang disediakan. Sama seperti McClane, Rambo juga menjadi Operator baru, lengkap dengan keunikan finishing move, senjata khas busur dan panah, pisau, serta calling card dan emblem. Kehadiran dua ikon dari film “perang klasik” tersebut akan menambah semarak Operator dalam permainan.

Selain kedua ikon tersebut, update terbaru juga memberi konten tambahan untuk para gamer. Konten mode peperangan seperti Standoff, Duga, Power Grab, dan Die Hardpoint dapat dinikmati pada dua seri Call of Duty, yakni Warzone dan Black Ops Cold War. Rencananya akan digelar sesi live di Playstation pada tanggal 20 Mei ini.

Tinggalkan komen