Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Ambyar! Didi Kempot Jadi Brand Ambassador Shopee

Sobat Ambyar. Begitu salah satu sebutan untuk penggemar Didi Kempot, penyanyi musik campursari asal Solo yang sekarang namanya kembali melejit. Setiap tampil di manapun berada, ribuan penggemar berduyun-duyun ikut menyanyikan lagu yang sebagian besar bertema patah hati. Hingga kemudian warganet menyebutnya sebagai The Godfather of Brokenheart.

Popularitas Didi Kempot rupanya memikat Shopee. Platform e-commerce yang beroperasi di Asia Tenggara dan Taiwan ini mengumumkan kolaborasi dengan Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale. Penyebutannya pun dibikin lebih nyentrik: brand ambyarsador.

Menurut pihak Shopee, dengan perkembangan zaman, semakin penting bagi setiap individu untuk mengapresiasi dan mendukung kekayaan budaya Indonesia. Kolaborasi ini akan menghadirkan rangkaian inisiatif baru yang dapat merangkul masyarakat khususnya generasi penerus untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia.

Hal ini ditegaskan oleh Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, yang mengatakan Shopee senang dapat bekerja sama dengan Didi Kempot sebagai sosok ikonik yang memiliki dedikasi tinggi dalam memperkenalkan musik asli Indonesia.

Related Posts
1 daripada 9

“Keindahan Budaya yang dimiliki Indonesia perlu diwariskan dari generasi ke generasi agar tidak hilang. Sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia, kami berkolaborasi dengan Didi Kempot untuk mengangkat kekayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik. Kami berharap melalui kerjasama ini dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia,” ujar Handhika.

Baca juga: 6 Tren Belanja Online Indonesia di 2019 yang Perlu DiketahuiDidi Kempot Shopee

Sementara itu Didi Kempot juga mengaku senang dapat bergabung dengan Shopee Indonesia yang juga memiliki semangat yang sama dalam menunjukkan apresiasinya terhadap keanekaragaman budaya Indonesia.

“Sebagai anak bangsa merupakan kewajiban kita semua menjaga kekayaan budaya. Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia, dan saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui inisiatif menarik,” kata Didi Kempot.

Rangkaian kolaborasi Shopee bersama Didi Kempot akan dimulai dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 19.00 di RCTI, SCTV, Indosiar dan MNC TV. Program Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show ini dikemas dengan rangkaian acara kreatif dengan mengambil inspirasi dari keindahan Nusantara Indonesia. Selain sang legeda Didi Kempot, deretan artis tanah air  lain juga akan hadir seperti Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma. Selain itu juga akan ada kejutan dari girlband asal Korea Selatan, GFRIEND.