Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Pesta Diskon ShareSave Ramaikan Mi Fan Festival 2020

0 3.327

Memperingati ulang tahunnya yang ke-10, perusahaan teknologi global, Xiaomi akan merayakannya bersamaan melalui Mi Fan Festival. Pada momentum yang sama, ShareSave yang merupakan marketplace milik Xiaomi juga akan menggelar kampanye spesial dengan diskon harga produk menarik.

Melalui kampanye “Road to Mi Fan Festival”, ShareSave dan Xiaomi Indonesia menggelar sejumlah aktivitas digital yang sudah berlangsung sejak 25 Maret kemarin, mulai dari promo diskon hingga 50 persen dan pengundian pada waktu tertentu untuk produk yang dibeli lewat ShareSave.

Baca juga: Xiaomi Bawa Mi TV 4 55″ & 43″ ke Indonesia

Penawaran Diskon ShareSave Menuju Mi Fan Festival 2020

Diskon ShareSave Mi Fan Festival

Dengan tema “langkahkan kaki menuju hidup cerdas”, Xiaomi berharap semua orang dipastikan berkesempatan memiliki produk pintar dan inovatif dari Xiaomi. Berbagai penawaran diskon ditawarkan oleh ShareSave, seperti saat periode kickstart, pengguna dapat menyetor 1 USD untuk mendapat potongan harga sampai lima kali lipat dari setoran.

Promo lain yang ditawarkan juga tersedia untuk beberapa produk seperti Mi Portable Electric Air Compressor (dari USD 46,99 menjadi USD 39,99), Mi Router 4A (dari USD 29,99 ke USD 22,99) serta Mi Cordless Vacuum Cleaner 1C (USD 269,99 ke USD 255,99). Produk diskon lainnya akan ditambahkan ShareSave ke dalam daftar tiap minggunya.

Selain itu, juga ada ShareSaveGo dimana pembeli bisa menikmati potongan harga hingga 50%, hanya dengan membagikan produk ke media sosial untuk mendapat diskon. ShareSave juga mengadakan lucky draw secara terbatas, memberikan satu produk Xiaomi gratis tiap harinya, seperti Mi Sphere Camera Kit, Mi Home Photo Printer dan Mi Band 4.

Baca juga: Mengenal ShareSave, Platform Marketplace Besutan Xiaomi

Kehadiran ShareSave di Indonesia

tampilan aplikasi sharesave

ShareSave pertama kali hadir di Indonesia pada bulan November 2019 lalu, menjadi platform online marketplace lintas batas di Indonesia, yang dioperasikan oleh grup yang berafiliasi dengan Xiaomi di Hong Kong. ShareSave ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membeli berbagai produk populer dari Xiaomi, termasuk beberapa yang tidak tersedia resmi di Indonesia. Saat ini, selain Indonesia, ShareSave juga sudah tersedia untuk pasar India, dan Xiaomi menargetkan lebih banyak pasar lainnya di waktu mendatang.

ShareSave menawarkan pilihan produk komprehensif yang dibuat oleh berbagai perusahaan ekosistem, bermitra lebih dari 100 IoT (internet of things) dan perusahaan gaya hidup. Para penggunanya diberikan pelayanan purna jual berupa pengembalian dana gratis apabila produk yang diterima rusak atau tidak sempurna, selama bukan dari penyalahgunaan konsumen.

Dengan “#SharetoSave”, pengguna dapat menggunakan mode tersebut untuk mendapatkan penghematan tambahan lewat cara sederhana, seperti membagikan produk ke teman-teman. Metode tersebut diharapkan dapat memungkinkan adanya ruang untuk Mi Fans terhubung satu sama lain, selain mendapat diskon dari pembelian lewat ShareSave.

Metode pembayaran produk yang terjual di ShareSave juga mudah, bisa melalui minimarket serta transfer bank lokal Indonesia. Barang yang dibeli akan dikirim ke Indonesia dengan waktu standar yang tak lama, kisaran 5 hingga 8 hari, namun hanya mendukung wilayah DKI Jakarta saja. Nantinya, ShareSave berencana untuk mengekspansi area pengiriman ke seluruh Wilayah Indonesia.