Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Untuk Bikers yang Ingin Mudik Naik Motor, Telkomsel Beri Diskon 50% Pembelian T-Bike

0 1.531

Untuk menarik minat para pemudik motor menggunakan layanan T-Bike, Telkomsel menggelar promo potongan harga 50% menjadi Rp. 350 ribu. Promosi tersebut berlaku mulai tanggal 1 Juni s/d 31 Juli 2017 untuk pembelian T-Bike di seluruh titik layanan penjualan di beberapa dealer resmi yang telah bekerja sama dengan Telkomsel, seperti Gerai Astra Otoparts dan Daya Motor.

Menurut General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel Nyoman Adiyasa, program tersebut dihadirkan dalam rangka menyambut momen Ramadhan 1438H, yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang membutuhkan sejumlah fitur cangih yang dihadirkan T-Bike untuk menemani perjalanan mudik Lebaran nanti.

Untuk itu, Telkomsel memperluas titik akses layanan penjualan T-Bike yang kini sudah bisa diperoleh di 12 lokasi Gerai Daya Motor, dealer resmi sepeda motor merk Honda yang berada di wilayah Jawa Barat. Penambahan titik layanan penjualan produk ini untuk menghadirkan paket layanan secara menyeluruh dengan jaminan mulai dari kualitas produk garansi resmi. Serta pelayananan pemasangan/instalasi perangkat oleh petugas mekanik terpercaya dan handal dari dealer-dealer tersebut.

Teknisi menjelaskan fitur T-Bike yang bisa diakses dari smartphone (Foto: Telkomsel)

Titik penjualan terbaru di dealer Daya Motor dapat diperoleh melalui Gerai yang ada di sekitar wilayah Jawa Barat seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Depok dan Bogor. Sebelumnya, produk dan layanan instalasi T-Bike sudah bisa diperoleh di beberapa Gerai Dealer Astraotoparts seperti di Shop&Bike dan Shop&Drive yang ada di wilayah Jabotabek.

“Dengan hadirnya sejumlah titik penjualan baru di Jakarta dan beberapa wilayah di Jawa Barat diharapkan akan semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan akses resmi dan dukungan layanan yang lengkap,” kata Nyoman dalam siaran pers yang diterima Gizmologi (6/6).

Sebagai informasi, T-Bike adalah teknologi berbasis Internet of Things (IoT) dari Telkomsel yang dirancang khusus untuk sepeda motor sehingga kinerjanya bisa dipantau. Teknologi pintar untuk motor ini mampu memonitor dan memandu lokasi, kecepatan, dan area berkendara sepeda motor, serta mengendalikan akses mesin sepeda motor dari aplikasi di ponsel cerdas guna meningkatkan kenyamanan bikers.