Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Resmi Hadir di Indonesia, Earbuds Sony WF-1000XM3 Dengan “Noise Cancellation”

Sony Indonesia kembali meluncurkan seri earphone nirkabel 1000X generasi terbaru yaitu Sony WF-1000XM3. Pada generasi terbaru ini Sony menghadirkan beberapa perbaikan dari generasi sebelumnya.

Pada generasi terbaru ini, Sony menyasar pengguna yang sering berpergian dengan transportasi umum yang bising dan menyukai mendengarkan lagu atau menonton video. Sony Earphone WF-1000XM3 ini mengunggulkan teknologi Noise Cancelling  atau peredam kebisingan.

Baca Juga:Rumor: Sony Siapkan Xperia dengan Delapan Kamera?

Fitur Sony WF-1000XM3.

Pada generasi terbaru ini menggunakan teknologi Dual Noise Sensor dan HD Noise Cancelling Processor QN1e. Dengan fitur ini pengguna dapat menikmati music tanpa terganggu dengan suara disekitar.

Tidak hanya itu, Sony WF-1000XM3 juga memiliki fitur Digital Sound Enchancement Engine HX untuk menambah pengalaman mendengarkan music yang lebih baik.

Tempat atau Docking stasion dari Sony WF-1000XM3, juga dapat digunakan sebagai charger  yang memiliki fitur Quick Charge. Dengan fitur ini, Sony mengklaim pengisian selama 10 menit dapat digunakan untuk memberi daya tahan selama 90 menit.

Untuk urusan baterai, Pengguna tidak perlu lagi khawatir. Karena device satu ini dapat bertahan selama 6 jam dengan fitur “noise cancelling” menyala dan 18 jam dari baterai yang ada di casing device ini. Jika tidak menggunakan fitur “noise cancelling”, earphone ini dapat bertahan hingga 8 jam dan 24 jam dengan baterai yang ada di casing. Tentunya, dengan daya tahan baterai tersebut. Earphone ini sudah sangat mumpuni untuk pengguna yang sering berpergian.

Related Posts
1 daripada 310
Baca Juga:Inilah Sony RX0 II, Kamera Vlog Paling Mungil yang Pintar & Tahan Banting

Sony WF-1000XM3

Fitur Keselamatan.

Agar pengguna tetap waspada terhadap keadaan sekitar saat menggunakan WF-1000XM3, Sony memberikan sejumlah fitur keselamatan untuk penggunanya.

Yaitu, ada fitur Quick Attention ini berguna untuk berkomunikasi tanpa harus melepas earphone. Untuk menggunakannya cukup mudah, hanya dengan meletakan jari di panel sentuh pada earphone sebelah kiri.

Fitur keselamatan lainnya adalah Wearing Detection dengan fitur ini, earphone ini akan secara otomatis menghentikan music atau video yang sedang di play. Pada saat pengguna melepas salah satu earphone dari telinga dan kembali memainkannya saat pengguna memasang kembali earphone ke telinga.

Untuk urusan harga, Sony WF-1000XM3 dibanderol dengan harga Rp3,5 juta dan bergaransi selama satu tahun. Sony WF-1000XM3 sudah dapat dibeli di beberapa e-commerce seperti Tokopedia dan lain-lain.

Read more: The Big O, The Ultimate Gaming Devices