Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Lewat Sub-brand EZVIZ, Hikvision Hadirkan Solusi Smart Home & Action Camera di Indonesia

Ezviz menawarkan berbagai macam IP Camera indoor maupun outdoor serta action camera berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan beragam fitur canggih dengan teknologi terdepan.

1 1.840

Mengklaim telah menguasai pangsa pasar di bisnis surveillance, Hikvision berupaya melebarkan sayap. Perusahaan manufaktur CCTV terkemuka inipun membuat sub-brand baru yang diberi nama EZVIZ. Merek ini dirancang untuk menghadirkan solusi rumah pintar dan  dan action camera.Kehadirannya juga ditandai dengan peluncuran berbagai produk dari lini.

Oliver, Sales Director EZVIZ saat jumpa pers di Kafe Pisa,  Menteng, Jakarta (24/5) mengatakan EZVIZ adalah sub-brand dari Hikvision yang menyediakan line-up yang lengkap untuk solusi keamanan rumah pintar. “Sebagai pengenalan diri ke masyarakat Indonesia, kami meluncurkan beberapa produk yang mengedepankan teknologi kamera dan sensor terbaru. Produk-produk ini juga menampilkan kemampuan desain dan evolusi teknologi untuk solusi indoor dan outdoor,” ujar Oliver.

Dijelaskan lebih lanjut, sebagai debutnya di Indonesia, EZVIZ membawa berbagai produk pintar yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna sekaligus mudah digunakan. Produk-produk yang diluncurkan secara perdana adalah kamera pengawas EZVIZ C2C, C3C, C6T, serta action camera EZVIZ S1C dan S5.ezviz product

Ezviz menawarkan berbagai macam kamera Wi-Fi dan PoE (Power over Ethernert) indoor dan outdoor yang tersedia untuk pembelian pribadi dan komersial. Setiap kamera berkualitas tinggi dilengkapi dengan beragam fitur canggih dengan teknologi terdepan. Dari hasil tangkapan gambar berkualitas 720P-1080P yang jernih, kompatibel dengan IFTTT, pilihan penyimpanan Cloud dan SD card, semua fitur membuat unggul produk ini dan menciptakan rangkaian kamera pengawas yang benar-benar unik.

Untuk smart home, perusahaan ini membawa teknologi terbaru kamera pengintai pintar indoor dan outdoor dan juga sistem alarm dari penyusup. Perusahaan ini juga akan mewujudkan rumah tangga abad ke-21 yang mempermudah individu untuk terhubung dengan segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan mereka dan memastikan kondisi rumah tetap aman.

“Kami menciptakan cara bagaimana untuk tetap terhubung secara visual. Tidak peduli di mana pun anda berada, teknologi video rumah pintar EZVIZ dapat membantu Anda merasa seperti berada di rumah secara langsung dari telapak tangan Anda,” tambah Oliver.

Sementara itu, Indah Rosa Sitepu, Marketing Manager Hikvision Indonesia mengatakan produk-produk tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti di kamar anak, mengawasi hewan peliharaan, atau bisa digunakan memantau anggota keluarga yang sudah tua, hingga sebagai solusi yang memberikan keamanan sempurna bagi bisnis.

 

 

Tunjukkan Komen (1)