Adakan 10.10 ShopeePay Double Deals, ShopeePay Juga Bagikan Tesla Model 3

Jakarta, Gizmologi – Pada awal bulan September ini, serentak hampir semua situs e-dagang lokal Indonesia mengadakan diskon atau berikan promo besar-besaran demi tingkatkan jumlah transaksi masyarakat. Ya, lebih tepatnya pada “tanggal kembar” 9.9. Kini, menyambut kedatangan bulan Oktober, 10.10 ShopeePay Double Deals mulai diadakan.

Sebagai penyedia layanan pembayaran digital yang berkomitmen untuk dorong akses digitalisasi finansial untuk pelaku bisnis dan konsumen Tanah Air, ShopeePay ingin terus hadirkan keuntungan berlipat. Untuk itu, 10.10 ShopeePay Double Deals adalah kegiatan terbaru yang dilaksanakan tak hanya pada 10 Oktober saja, melainkan mulai kemarin (28/9) sampai tanggal tersebut.

Otomatis, konsumen memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik ketika berbelanja. Tujuan lain juga agar masyarakat dapat merasakan manfaat serta keuntungan dari penggunaan layanan pembayaran digital. Dibandingkan dengan menggunakan uang tunai.

Baca juga: Pengguna SnackVideo Bisa Tarik Saldo Lewat ShopeePay

Dorong Masyarakat Bertransaksi Secara Digital

ShopeePay Mid Year Deals

Tercatat oleh Bank Indonesia hingga Agustus 2021 lalu, nilai transaksi uang elektronik baru mencapai Rp24,8 triliun. Nilai tersebut tergolong sangat jauh dibandingkan nilai uang tunai yang diedarkan, mencapai Rp843,9 triliun. Dengan begitu, masyarakat masih cukup banyak menggunakan uang tunai—menyisakan ruang besar untuk pertumbuhan transaksi nontunai.

Menurut Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, pihaknya melihat adanya pertumbuhan transaksi nontunai terutama selama pandemi. Pengguna ShopeePay sendiri diklaim 2x lebih sering bertransaksi dibandingkan tahun lalu. Hal yang wajar karena selain mudah, layanan pembayaran digital lebih aman dan nyaman dilakukan semasa pandemi masih berlangsung.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan kampanye dengan promo terbaik agar masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan dibandingkan bertransaksi menggunakan uang tunai,” jelas Cindy lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (28/9). Ada banyak promo yang dihadirkan pada kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals.

Selain 10.10 ShopeePay Double Deals, Juga Ada Program Menarik Lainnya

ShopeePay Mid Year Deals

Dapat dinikmati baik secara daring maupun luring, kategorinya cukup luas. Mulai dari F&B, ada beberapa merchant favorit yang turut berpartisipasi seperti Sour Sally dan Auntie Anne’s, plus promo dari merchant lain seperti Anteraja sampai Planet Ban—cukup ‘lebar’ bukan, kategorinya?

Ragam keuntungan yang hadir pada kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals termasuk voucher Buy 1 Get 1, voucher cashback 100% seharga Rp100 (atau Rp1 pada promo puncak di 10 Oktober), serta flash sale Rp1 yang tersedia setiap hari pada pukul 12 siang dan pukul 6 sore WIB.

Selain kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, dalam saat yang bersamaan, juga dihadirkan Shopee 10.10 Brands Festival yang bekerja sama dengan beragam brand ternama, tersedia di fitur Shopee Mall pada aplikasi Shopee. Pengguna bisa menikmati rangkaian promo seperti garansi 100% original, Super Brand Day Setiap Hari, dan kesempatan membawa pulang Tesla Model 3.

Tinggalkan komen