Pengguna SnackVideo Bisa Tarik Saldo Lewat ShopeePay

Kehadiran beragam platform video pendek berbanding lurus dengan banyaknya minat pengguna untuk akses jenis media sosial tersebut. Selain untuk menikmati konten, platform tersebut juga bisa menjadi jalan para kreator konten, termasuk yang amatir, untuk berkreasi dengan mudah. Bahkan sampai mendapatkan penghasilan.

Sebagai layanan pembayaran digital, ShopeePay ingin permudah para kreator konten video pendek di Indonesia untuk mendapatkan pendapatan. Bekerja sama dengan SnackVideo, kreator terutama Gen Z yang sudah mendapat penghasilan, nantinya bisa menarik saldo cash yang terkumpul, langsung ke akun ShopeePay. Sejalan dengan komitmen untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen.

Dikutip dari laporan Digital 2021 milik We Are Social dan HootSuite, sekitar 98,5% pengguna internet di Indonesia doyan untuk akses video daring setiap bulannya. Dari informasi tersebut, dapat diindikasikan bila peluangnya sangat besar, terutama bagi masyarakat yang didominasi Gen Z. Agar bisa mendapatkan penghasilan dari sektor yang masuk ke dalam industri kreatif.

Baca juga: ShopeePay Kini Bisa Dipakai di Google Play Store, Beri Cashback Hingga 100%

Mudahkan Gen Z Mendapatkan Pendapatan dari Hobi

SnackVideo Creator Academy

Menurut Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, kerja sama ShopeePay dengan SnackVideo merupakan sinergi dari dua layanan yang dekat dengan keseharian Gen Z, yaitu digital payment dan digital entertainment. Di mana keduanya dapat mendorong pertumbuhan industri kreatif Tanah Air.

“Hal ini juga membuktikan adanya kesempatan kolaborasi dan integrasi yang tidak terbatas, antara layanan pembayaran digital dengan platform digital lain, bahkan yang berskala global,” jelas Eka. Ia berharap, kolaborasi ini dapat mudahkan Gen Z untuk mendapatkan pendapatan dari hobi mereka.

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (30/6), Yugo Prabowo, Head of Business Operations SnackVideo menyampaikan bila ada peningkatan ketertarikan dari Gen Z untuk jadikan hobi membuat video menjadi pendapatan. Kesamaan pandangan dengan ShopeePay juga menjadi dasar kerja sama kedua pihak.

“Kami memiliki kesamaan pandangan dengan ShopeePay untuk menyebarkan manfaat positif dari layanan digital ke lebih banyak orang. Oleh karena itu, kami berharap kerja sama ini bisa memberikan manfaat untuk generasi muda dan juga industri kreatif di Indonesia,” jelas Yugo.

Cara Tarik Saldo & Koin SnackVideo Lewat ShopeePay

ShopeePay

Untuk Gizmo friends yang menjadi pengguna SnackVideo dan ingin mendapatkan bonus koin, caranya sendiri cukup mudah. Hanya dengan mengakses aplikasi SnackVideo – buka halaman bonus – pilih ‘Menarik’ – pilih ‘Cash’, masukkan jumlah nominal dan pilih ‘tarik’.

Setelah itu, pilih metode penarikan melalui ShopeePay, dan masukkan informasi seperti nomor HP yang terdaftar termasuk nama lengkap. Lanjutkan ke tahap verifikasi, lalu klik ‘kirimkan’. Maka saldo akan masuk dalam waktu maksimal 24 jam. Tak hanya itu, ada bonus menarik yang menjadi bagian dari kerja sama kedua pihak.

Untuk penarikan cash dari SnackVideo ke ShopeePay pada periode 28 Juni – 4 Juli 2021, bakal mendapatkan bonus 500 koin. Selain itu, kesempatan mendapatkan bonus saldo sampai Rp100 ribu juga tersedia untuk pengguna baru dan melakukan verifikasi akun di hari yang sama.

Tinggalkan komen