Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

FUJISHOPid Bidik Pencinta Forografi di Kawasan Gading Serpong

0 20

Seni fotografi kian disukai banyak orang. Kendati sudah banyak smartphone yang dilengkapi fitur kamera mumpuni, namun perangkat kamera tetap memiliki daya tarik, terutama yang ingin lebih mendalami fotografi. Karena itu, FUJISHOPid memperluas layanannya dengan membuka gerai baru di kawasan Gading Serpong.

“Kami melihat perkembangan dunia fotografi yang semakin diminati orang berbagai kalangan. Disaat yang bersamaan kami melihat potensi di wilayah Gading Serpong yang belum banyak memiliki pusat kegiatan fotografi. Untuk itu kami hadir di sini,” kata Samuel Ongko Wijaya, Founder dan Owner FUJISHOPid, saat membuka gerai barunya di Ruko Sentral Gading Serpong, Tangerang.

Ia menambahkan, konsep gerai kamera yang dihadirkan adalah one stop solution dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk pecinta fotografi. Gerai yang berada di ruko empat lantai dengan masing-masing memiliki peran berbeda.  Mulai dari lantai pertama yang merupakan toko dan etalasi dari aneka produk kamera dan perlengkapannya. Kemudian lantai dua tersedia produk aksesori kamera yang lengkap. Semua ditata dengan interior yang kekinian yang sesuai untuk mereka yang berjiwa muda.

Selanjutnya di lantai ketiga, disiapkan sebagai workspace dan creating room yang mampu menampung 15-20 orang. Menurut dia, hal itu dilakukan karena dia melihat komunitas merupakan patner yang tepat dalam membangun ekosistem fotografi.

“Kami ingin mengokomodir berbagai komunitas terutama yang berada di area Gading Serpong dan sekitarnya dengan menyiapkan ruang untuk beraktivitas. Tentu yang utama adalah komunitas fotografi tetapi juga terbuka untuk komunitas yang lain,” ungkapnya.

FUJISHOPid bekerjasama dengan Darwis Triadi Learning Center yang hadir di lantai empat. Selain itu, FUJISHOPid Gading Serpong ini menggandeng sejumlah mitra lain seperti layanan barbershop dari Dibawah Pohon Rindang, café kopi dari Karpos x Mercy Bake Coup dan penyedia layanan jual beli kamera second Joel.

“Semua layanan ini kami hadirkan untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginan masyarakat terutama yang mencintai seni fotografi. Kami juga bermitra dengan penyedia layanan penjualan kamera second. Ini untuk melengkapi layanan kami bagi semua kalangan masyarakat,” pungkas Samuel.