Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Kerja Sama GoService & Pinhome Hadirkan Layanan Kebersihan On-demand Profesional

Kebersihan adalah sebuah nilai yang esensial, karena dapat mempengaruhi kesehatan masyarakat. Terutama di situasi pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, di mana dua faktor tersebut menjadi hal penting untuk diutamakan. Untuk itu, platfrom layanan Gojek hadirkan GoService, layanan kebersihan bekerja sama dengan pihak ketiga.

Tidak berdiri sendiri, Gojek yang juga menjadi layanan pembayaran on-demand terkemuka di Asia Tenggara, perluas layanan GoService dengan mengajak Pinhome Home Service dari Pinhome, diklaim sebagai pioner e-commerce untuk platform transaksi jual beli dan sewa di bidang properti. Untuk berikan inovasi layanan terbaru untuk jasa kebersihan.

Lewat layanan yang diperluas, GoService nantinya bakal hadir untuk permudah konsumen dalam menjalankan kesehariannya, di lingkungan yang bersih. Karena bakal sediakan tiga jasa utama, yaitu kebersihan rumah, AC hingga kendaraan. Sementara kerja sama dengan Pinhome hadir sebagai upaya Gojek untuk hadirkan beragam layanan dengan konsep bisnis Third Party Platform.

Baca juga: Gojek Luncurkan Gerakan #PesanDariRumah, Tegaskan Protokol Kesehatan

GoService Beri Layanan Kebersihan Rumah Hingga Kendaraan

GoService - Pinhome

Sebelumnya, layanan GoService sendiri hadir sejak Juni 2020 lalu, yang utamanya hadir untuk mudahkan pengguna Gojek dalam membayar kewajiban pajak dan mengurus administrasi surat-surat kendaraan bermotor. Namun sekarang, semakin lengkap dengan hadirkan jasa kebersihan. Menjadi inovasi agar dapat penuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (12/4), Jordy Herfandi, Head of Platform Development, Third Party Platform Gojek menyebutkan, “Kami memperluas ragam layanan Gojek sebagai platform jasa on-demand terbaik dan tepercaya di Indonesia, melalui kerja sama dengan Pinhome yang menaungi penyedia jasa kebersihan tepercaya dan profesional secara mudah melalui GoService,” jelasnya.

Untuk kebersihan tempat tinggal. pengguna juga dapat memilih layanan kebersihan untuk rumah, kos maupun apartemen, sesuai dengan durasi waktu yang diinginkan. Sementara untuk layanan cuci AC, bisa disesuaikan berdasarkan jumlah unit. Terakhir, kendaraan juga bisa dipilih dengan opsi cuci eksterior, hingga dengan wax, perawatan kaca sampai cuci mesin.

Saat ini, layanan GoService baru tersedia untuk para pengguna di daerah Jabodetabek. Hanya layanan kebersihan rumah saja yang juga sudah tersedia di tiga kota lain, yaitu Bandung, Surabaya dan Sidoarjo. Pengguna bisa langsung merujuk ke aplikasi Gojek untuk mengetahui terkait ketersediaan layanan di area masing-masing.

GoService Lengkapi Layanan Platform Pihak Ketiga Gojek

GoService - Pinhome

“Sebagai bentuk komitmen untuk mempermudah akses dalam mendapatkan jasa kebersihan terkait porperti yang dimiliki oleh pengguna, Pinhome menghadirkan Pinhome Home Service dan memperluas jangkauan layanannya, melalui aplikasi Gojek,” tambah Dayu Dara, CEO dan pendiri dari Pinhome. Seluruh penyedia layanan bakal dijalankan oleh rekan jasa profesional, dengan sertifikasi tepercaya dan pelatihan dari Pinhome.

Pinhome juga bakal informasikan pekerjanya untuk turut terapkan protokol kesehatan, agar sejalan dengan komitmen dari Gojek, untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan keamanan (J3K). Garansi kepuasan pelanggan juga diberikan lewat jaminan layanan ulang, sampai perlindungan asuransi sampai Rp5 juta.

Kehadiran layanan GoService juga lengkapi beragam layanan Third Party Platform Gojek lainnya yang sudah tersedia, seperti GoGive, GoMed, GoFitness, Gosura sampai GoGreener. “Jangkauan aplikasi serta keandalan teknologi Gojek melalui Third Party Platform, menjadikan ekosistem kami sebagai platform yang efektif untuk mendorong mitra bisnis, memperluas cakupan dan skala bisnis, serta menghadirkan layanan yang dibutuhkan oleh para pengguna kami,” tutup Jordy.

Tinggalkan komen