Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Jangan Lupa Makan, GrabFood Mengusung Fitur Baru

Layanan pesan antar makanan makin diminati di Indonesia. GrabFood sebagai salah satu pemain terkemuka pun menggelar program kampanye baru untuk meningkatkan penggunaan layanan tersebut. Mereka meluncurkan gerakan Jangan Lupa Makan hari ini di Jakarta (17/01).

Menurut pihak GrabFood, program tersebut bertujuan agar para penggunanya tidak lupa makan karena kesibukan yang begitu padat dalam keseharian mereka. Hal ini karena banyak orang Indonesia yang kadang melupakan hal penting yaitu makan secara teratur.

Neneng Goenadi, Managing Director, Grab Indonesia mengatakan bahwa GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur melalui gerakan Jangan Lupa Makan ini.

GrabFood Jangan Lupa MakanSebagai bentuk konkrit, GrabFood juga mengantarkan 10.000 paket makanan untuk mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya demi melayani kepentingan umum. Di antaranya seperti pemadam kebakaran, petugas kebersihan, polisi, dokter, dan pengemudi transportasi umum.

Pengantaran paket makanan ini dilakukan serentak di lima kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar, sekaligus memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh mitra GrabFood yaitu CFC, McDonald’s, Kopi Lain Hati, Carl’s Jr, Wingstop, dan Nestle Pure Life.

Related Posts
1 daripada 8

Fitur Baru GrabFood

Selain itu, GrabFood siap membantu para konsumennya kapan pun dan di mana pun dengan beberapa fitur baru agar konsumen dapat makan lebih teratur.

• GrabFood Ambil Sendiri
Fitur baru dari GrabFood ini akaj membantu mengatur waktumu menjadi lebih efisien. Kamu bisa langsung mengambil sendiri pesananmu di restoran favorit yang telah didukung fitur ini, tanpa perlu menunggu terlalu lama.

•Multi Order
Dengan fitur Multi Order ini kamu dapat memesan makanan dari restoran yang berbeda dalam waktu yang sama dan tidak harus membuang waktu menunggu sampai 1 pesanan selesai untuk membuat pesanan lainnya.

•Pesan Ulang
Fitur ini akan memudahkan pengguna Grab untuk memilih menu makanan yang disuka. Menu ini sudah tersimpan dan hanya dengan klik fitur pesan ulang, tak perlu repot mencari lagi.

•Kesayanganku
Fitur ini dibuat untuk pengguna Grab yang suka dengan salah satu menu dari sejumlah mitra GrabFood. Dengan menekan tanda “Love” maka menu tersebut sudah tersimpan di laman khusus yang mudah untuk diakses kembali oleh pengguna.