realme 8i Andalkan Layar 120Hz dan Chipset Helio G96, Harga di Bawah Rp3 Juta

Jakarta, Gizmologi – Jelang akhir tahun, realme semakin agresif merilis perangkat baru ke pasar. Setelah pada awal bulan November merilis realme GT Neo2 dan realme narzo 50 series, kini mereka siap merilis realme 80i. Harga realme 8i yang dipatok di bawah Rp3 jutaan membuat perangkat ini bakal menarik perhatian.

Perangkat yang membawa slogan “120Hz. Powerfully Smooth” ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 24 November 2021 mendatang.
Baca juga: Review realme GT Neo2: Keseimbangan Performa & Multimedia Terbaik

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan perusahaan terus berupaya membantu anak muda untuk menikmati teknologi trendsetting, mulai dari realme 8 Pro dengan kamera 108MP hingga realme 8 5G sebagai smartphone 5G terjangkau.

“Kini realme mempopulerkan teknologi 120Hz dan prosesor Helio G96 dalam realme 8i. Dengan harga realme 8i di bawah Rp 3 juta, akan menjadi smartphone 4G paling powerful di segmen harganya, dan tentunya teknologi ini dapat dinikmati oleh semua orang,” ujar Palson Yi.

Spesifikasi Andalkan Layar 120Hz dan Chipset Helio G96

realme 8i spesifikasiAnggota baru keluarga seri realme 8 ini akan menghadirkan spesifikasi powerful di segmen mid-range. Dengan harga realme 8i di bawah Rp 3 juta, anak muda Indonesia akan dimanjakan dengan kecepatan refresh rate layar 120Hz. Teknologi refresh rate 120Hz ini merupakan yang pertama pada segmen mid-range dari realme yang dapat menghasilkan transisi dan gerakan layar ultra-smooth.

Selain layar 120Hz, realme 8i juga ditenagai Helio G96, sebuah chipset 4G powerful dari MediaTek. Memiliki dua core A75 besar dan enam core A55 kecil, frekuensi utama Helio G96 bisa menjangkau hingga 2.05GHz. Jika dikombinasikan dengan refresh rate layar 120Hz, Helio G96 akan menjadi chipset seri G9 yang dapat mendukung tampilan 120Hz. Berkat inovasi ini, realme 8i pun dapat menghadirkan pengalaman mobile gaming yang super mulus.

Pada sektor daya, realme 8i dilengkapi baterai besar 5000mAh yang dioptimalkan untuk performa terbaik dan tahan lama yang tidak akan mengganggu pengalaman sehari-hari. Hanya dengan single charge 18W, pengguna dapat membawa realme 8i sebagai pelengkap pengalaman mobile seharian tanpa khawatir harus terus melakukan pengisian daya.

Siap Diluncurkan, harga realme 8i di bawah Rp3 Juta 

realme 8i kameraSebagai trendsetter, realme memiliki cara tersendiri untuk menutup tahun 2021 dengan menghadirkan teknologi trendsetting yang terjangkau untuk semua orang. Kali ini, melalui realme 8i, realme sekali lagi menetapkan standar smartphone mid-range dengan inovasi refresh rate tertinggi di bawah harga Rp 3 Juta.

Jangan lewatkan kehadiran realme 8i dan realme C25Y pada tanggal 24 November 2021, pukul 14.00 WIB lewat realme Indonesia official YouTube channel. Atau langsung klik bit.ly/realme8iLaunch untuk menikmati gelaran peluncuran “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.” persembahan realme Indonesia.

 

Tinggalkan komen