Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

OMEN by HP, Ekosistem Gaming Persembahan HP yang Bikin Merinding!

Diklaim, semua produk ini akan membuat penggunanya sanggup mendominasi permainan dan mengungguli lawan-lawannya.

Buat para hardcore gamer, laptop dan desktop nggak cukup buat memuaskan kegilaannya bermain game. Makanya nggak salah banget kalau HP mempersembahkan OMEN by HP sebagai ekosistem yang lengkap buat para gamer.

Ya, ketika bermain game nggak cukup dengan laptop yang biasa-biasa aja, OMEN by HP menawarkan banyak perangkat dan aksesoris yang didesain khusus bagi para gamer supaya pengalaman nge-game makin powerful. Apalagi buat yang suka ikutan kompetisi-kompetisi eSport, kekuatan tenaga dan grafis dari perangkat pastinya sangat menentukan kemenangan.

Adapun ekosistem gaming yang dihadirkan OMEN by HP meliputi compact desktop, accelerator, desktop, laptop, dan accesories. Diklaim, semua produk ini akan membuat penggunanya sanggup mendominasi permainan dan mengungguli lawan-lawannya.

Nggak heran, saking seriusnya HP mencitrakan OMEN by HP sebagai brand yang oke buat para gamer, vendor asal Amerika Serikat ini menggandeng tim dan gamer ternama di Indonesia, seperti Recca eSports, Boom ID, Mineski Talent, Donna Visca, dan Cindy Monika.

Menurut David Tan, President Director HP Indonesia, kehadiran OMEN by HP menjadi bukti bahwa HP Indonesia tumbuh terus secara konsisten. Dia juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia melalui brand tersebut.

“Jadi sekalipun sekedar penggemar gaming, tentu gamer sangat mengharapkan performa yang lebih dari perangkat yang digunakan. Dengan OMEN by HP, mereka bisa mendapatkan perangkat berkualitas tinggi dari sisi performa dan teknologi yang membuat bermain game jadi lebih menyenangkan,” ujarnya dalam ritual peluncuran produk yang digelar di Jakarta, Rabu (9/8/2017) lalu.

Related Posts
1 daripada 324

Lalu perangkat apa aja sih yang masuk dalam jajaran OMEN by HP yang diperkenalkan HP Indonesia? Buat gamer yang mau main game kapan aja dan di mana aja, ada OMEN by HP laptop yang tersedia dalam varian 15 dan 17.

OMEN by HP laptopOMEN 15 hadir dengan berbagai pilihan yang dirancang dengan mengedepankan performa, mengoptimalkan pengalaman gaming, meningkatkan gameplay, dan membatasi gangguan eksternal. Perangkat ini hadir dengan teknologi NVIDIA GeForce GTX 1060 untuk game dengan resolusi 1080p ke atas.

Sementara untuk OMEN 17, hadir dengan wujud yang lebih besar untuk mendukung beberapa teknologi tercepat yang memungkinkan gamer memainkan game kelas AAA dengan framerate tinggi. Semua aspek gaming diklaim bisa diladeni dengan perangkat ini dengan dukungan NVIDIA GeForce GTX 1070 sehingga bisa berjalan di game kualitas UHD.

Kedua laptop ini ditenagai CPU Intel Core i7 Quad Core generasi ke-7 untuk multitasking dan multiplayer yang berat dan game-game terkini yang mensyaratkan CPU 100+ FPS. Asyiknya, keduanya juga bisa di-upgrade dengan mudah karena adanya panel tunggal untuk HDD, SSD, dan RAM.

Buat mendukung kenyamanan gamer, ada backlight keyboard berwaran dragon-red dan lampu backlight putih yang bisa dikenali dengan mudah. Selain itu, tombolnya juga anti-ghosting, di mana bisa ditekan secara bersamaan keseluruhannya dengan akurat. Ada juga tombol panah berukuran penuh dan terpisah yang bikin gamer nggak melakukan kesalahan ketika memencet tombol.

Untuk urusan audio, terdapat teknologi HP Audio Boost dengan amplifier untuk menghasilkan suara yang megah dan dual-speaker HP yanf didukung teknologi Bang & Olufsen. Fitur DTS Headphone:X juga memungkinkan perangkat digunakan dengan headset apapun namun tetap mampu mengeluarkan suara 360 derajat yang fantastis. Siapa coba yang nggak merinding main game dengan fitur dan kecanggihan seperti ini?

 

This post is also available in: enEnglish (English)