Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Duo Tablet Ramah Anak, Huawei MatePad T10 & MatePad R Bakal Hadir di JD.ID

0 5.283

Kepopuleran jenis perangkat tablet terus meningkat, terutama sejak adanya masa pandemi. Pasalnya, layarnya yang besar menjadi alternatif untuk nikmati hiburan serta keperluan lain. Untuk itu, Huawei hadirkan seri Huawei MatePad T10 dan MatePad R ke Indonesia.

Lewat kedua seri tablet tersebut, Huawei mencoba untuk hadirkan sebuah perangkat yang bisa penuhi kebutuhan harian, juga sebagai hiburan maupun media anak sekolah. Huawei MatePad T10 & MatePad R menyediakan fitur yang membuat anak-anak merasa nyaman dan aman saat sedang mengaksesnya, sekaligus beri manfaat anggota keluarga lainnya.

Baca juga: Huawei MateBook D14 Intel Edition Sudah Bisa Dibeli Online & Offline

Berkolaborasi dengan JD.ID Untuk Rilis Tablet Baru

Untuk menghadirkan dua jenis perangkat tablet Android terjangkau ini, Huawei Consumer Business Group (CBG) berkolaborasi secara eksklusif dengan JD.ID. Mulai bulan ini, konsumen bisa melakukan pemesanan untuk masing-masing tablet Android tanpa layanan Google tersebut, dengan diskon dan bonus yang menarik.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa Huawei MatePad T10 serta MatePad R bakal hadir sebagai tablet yang cocok untuk anak. Keduanya memiliki kriteria yang dinilai pas, seperti desain yang portabel, ringan, tahan lama, serta berikan akses mudah untuk orang tua agar dapat menyaring konten yang aman bagi anak.

Sementara Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID juga ungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi dengan Huawei untuk pre-order dua tablet terbaru tersebut. “Setahun terakhir ini, kami melihat peningkatan minat pada gadget yang dapat mendukung pekerjaan dan sekolah dari rumah.”

Unggulkan Huawei MatePad T10 Sebagai Tablet Terjangkau

Huawei MatePad T10s

Sejatinya, kedua tablet Huawei ini sudah diluncurkan sejak beberapa bulan lalu secara global. Namun kali ini, Huawei baru membawa keduanya secara resmi, dan fokus kepada MatePad T10 yang berikan value tinggi untuk harganya yang murah. Mulai dari desainnya yang berbahan logam serta berbobot hanya 450 gram saja.

Meski tipis dan ringan, layarnya tergolong lebar di 9,7 inci beresolusi HD+. Selain nyaman untuk multitasking, layar besar juga dipadukan dengan dua speaker stereo di sisi kiri dan kanannya. Yang semakin ditingkatkan dengan teknologi software Huawei Histen 6.1, berikan efek suara surround 3D.

Huawei juga sematkan fitur-fitur keamanan di layarnya, seperti mode pelindung mata, sertifikasi TUV Rheinland, mode e-book hingga pendeteksi postur anak-anak saat menggunakan tablet ini, memanfaatkan kamera depannya.

Untuk permudah orang tua dalam meminjamkan perangkat tablet kepada sang anak, hadir fitur Kids Corner yang bisa berikan opsi untuk aplikasi apa saja yang bisa mereka akses. Termasuk juga dengan durasi penggunaan. Sementara data pribadi bakal tersimpan aman lewat kode serial PIN.

Harga Huawei MatePad T10 dan MatePad R

Huawei MatePad T10 - JDID

Lantas berapa harga yang dipatok oleh Huawei Indonesia untuk MatePad T10 dan MatePad R? Jadi yang lebih mahal, MatePad R hadir lebih dulu mulai saat ini sampai 19 Maret 2021. Dengan harga Rp4,499 juta, Huawei berikan diskon sampai Rp500 ribu, serta bonus lain seperti smart cover.

Sementara untuk Huawei MatePad T10, harga resminya nanti Rp2,299 juta. Namun di periode perilisan 16 – 26 Maret, bakal turun Rp400 ribu. Kurang murah? Pre-order hingga 15 Maret dan bisa mendapat voucher tambahan Rp100 ribu.

Selain potongan harga, tiap pembelian salah satunya, konsumen juga bakal mendapat gratis keanggotaan Vidieo Premier Platinum selama 3 bulan, dan VIP serta pada sebuah layanan daring milik Huawei. Bila tertarik, jangan lupa untuk mendapatkannya selama harga promo ya.

Tinggalkan komen