Indosat Ooredoo Bermitra dengan Out There Media, Hadirkan Layanan Mobile Advertising

Jakarta, Gizmologi – Indosat Ooredoo menjalin kemitraan strategis dengan Out There Media (OTM). Kolaborasi keduanya akan menghadirkan kampanye pesan interaktif atau mobile advertising bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihan.

Rencananya, Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement OTM, yakni Mobucks. Termasuk memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digial bagi 62,3 juta pelanggan Indosat.

“Mobile advertising adalah bagian penting untuk mencapai hal tersebut dan kami senang dapat bermitra secara resmi dengan Out There Media untuk memajukan ambisi kami di bidang ini,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo dalam keterangan resminya, Senin (15/11/2021).

Melalui kemitraan ini, diharapkan dapat memberikan kampanye mobile advertising interaktif dan melampaui jangkauan saluran periklanan tradisional yang tersedia saat ini. Apalagi teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar, sehingga memungkinkan platformnya menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan yang tepat.

Hal itu memungkinkan skala micro-targeting untuk klien mereknya di masa depan, mencapai hasil yang luar biasa, menghasilkan kinerja 70 kali lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan tolok ukur industri.

“Kami berharap dapat meluncurkan beberapa kampanye menarik dengan mitra merek dari Indosat Ooredoo untuk menunjukkan betapa Mobucks bisa menjadi transformatif dan memberikan keunggulan bagi operator dan dunia merek,” kata Michael Jahotsen, Sales Director Indonesia, Out There Media.

Jahotsen mengklaim, teknologi OTM menawarkan yang terbaik dari keduanya, memberi jangkauan dan penargetan yang dibutuhkan merek sambil memungkinkan operator seluler menjadi pemain besar di ruang iklan digital. Ini juga membuka aliran pendapatan yang signifikan dan menawarkan keterlibatan yang diharapkan dari pelanggan mereka.

Mobile Advertising OTM

Selain kemitraan untuk mobile advertising, Indosat Ooredoo baru-baru ini bergabung dengan inisiatif kemanusiaan yang dipimpin oleh Out There Impact, divisi OTM yang berkomitmen menggunakan kekuatan teknologi seluler untuk memberikan dampak kebaikan yang lebih besar.

Bersama dengan beberapa operator seluler global lainnya, Indosat Ooredoo akan mengambil bagian dalam kampanye mobile education yang diluncurkan oleh Out There Impact atas nama World Health Organization (WHO) untuk membantu menekan penyebaran Covid-19 yang sedang berlangsung.

Kampanye ini bertujuan untuk membantu menekan penyebaran COVID-19 yang sedang berlangsung, serta didistribusikan ke lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia melalui jaringan global operator seluler OTM.

Tinggalkan komen


Bagi 10 responden terpilih, berhak mendapatkan
saldo e-wallet masing-masing senilai Rp100 ribu.