Layanan JAGOPACK dari Lion Parcel, Solusi Kirim Barang Murah Mulai Rp4 Ribuan

Jakarta, Gizmologi – Ketika kebutuhan sehari-hari mulai bisa didapatkan secara daring, masyarakat tak wajib lagi untuk ke luar rumah demi mendapatkan barang yang diinginkan. Yang menjadi ‘penghalang’ hanyalah opsi metode pengiriman saja, di mana opsi murah tentu lebih diidamkan. Untuk itu, Lion Parcel hadirkan layanan baru JAGOPACK.

Menjadi perusahaan jasa ekspedisi yang mengalami lonjakan jumlah transaksi semasa pandemi, Lion Parcel meresmikan layanan terbarunya. JAGOPACK sendiri adalah sebuah layanan pengiriman murah yang terbentuk atas kontribusinya dalam pemulihan produktivitas dan ekonomi masyarakat. Tingkatkan daya saing dengan penyedia layanan serupa agar mampu menjadi pilihan utama masyarakat.

Selama Januari hingga Agustus lalu, diinformasikan bila Lion Parcel berhasil capai kenaikan volume jumlah pengiriman sebesar 55%, dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2020. Pihaknya cukup optimis untuk tetap pertahankan jumlah tonase pengiriman di September 2021 sama seperti pencapaian periode Ramadan 2021, yaitu mencapai berat 4,000 ton.

Baca juga: Transaksi Melonjak, Lion Parcel Berikan Diskon Pengiriman Lewat Aplikasi

JAGOPACK Hadir Untuk Tingkatkan Transaksi UMKM

Lion Parcel JAGOPACK
(ki- ka): Mohammad Fadli, Chief Operating Officer Lion Parcel; Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel; Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel; Victor Ary Subekti, Chief Compliance & Network Officer Lion Parcel; dan Arif Wibowo, Chief Sales Officer Lion Parcel saat peluncuran layanan terbaru JAGOPACK di Jakarta.

Hadirnya JAGOPACK juga menjadi inisiatif Lion Parcel yang melihat kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, serta bagaimana layanan logistik berperan penting dalam aktivitas masyarakat yang serba terbatas saat ini. “Oleh karena itu, JAGOPACK kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan dan ekspektasi tersebut,” kata Farian Kirana, Chief Executive Office Lion Parcel lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (4/10).

Farian menambahkan, pelanggannya jadikan ongkir murah sebagai salah satu pertimbangan utama saat menentukan jasa logistik, selain kemudahan akses, jangkauan luas, serta pengiriman cepat. “Didukung oleh layanan pengantaran yang telah menjangkau 98% kecamatan di 34 provinsi Tanah Air, JAGOPACK akan memberikan kemudahan akses dan kenyamanan pengiriman paket bagi para pelanggan.”

Lantas seberapa murah tarif ongkir Lion Parcel lewat layanan terbaru satu ini? Mulai dari Rp4,500 saja untuk pengiriman luar kota, tersedia di lebih dari 40,000 rute. Diharapkan layanan ini bisa memacu percepatan roda transaksi ekonomi, khususnya di kalangan pelaku bisnis UMKM guna mendukung produktivitas pengiriman barang dengan lancar, efektif dan terjangkau.

Lion Parcel Juga Berikan Promo Lainnya

Lion Parcel

Tahun lalu, Lion Parcel juga hadirkan layanan metode pengiriman ONEPACK. Kalau JAGOPACK lebih mengutamakan harga terjangkau, ONEPACK utamakan kecepatan pengiriman. Berikan jaminan 1 hari sampai dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan dari Lion Group. Dalam tahap awalnya, layanan tersebut tersedia untuk pengiriman dari Jakarta ke 28 kota, atau dari 18 kota lainnya.

Sembari luncurkan layanan JAGOPACK, Lion Parcel juga berikan beragam promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Salah satunya adalah promo SIKAT (Setengah Kilo Hemat), di mana pembulatan bobot dibuat ke bawah (seperti 1,9kg menjadi 1,5kg saja). Juga ada promo lain seperti Promo Harga PAS, mungkinkan pelanggan untuk dapat harga Rp4,500 saja untuk pengiriman dalam kota.

Juga ada promo cashback hingga 50%, dan semua promo bisa dinikmati di agen-agen Lion Parcel terdekat. Atau bila lebih nyaman untuk akses dari smartphone, bisa menggunakan aplikasi Lion Parcel. Memanfaatkan layanan pick-up untuk mendapatkan kenyamanan ekstra, tanpa harus meninggalkan rumah.

Tinggalkan komen