alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Masuk Indonesia, Lionsgate Play Gandeng Telkomsel dengan Paket Bundling & Carrier Billing

Pilihan layanan Streaming Video On Demand (SVOD) di Indonesia semakin banyak. Setelah pemain global ada Netflix, Viu, Amazon Prime, dan Disney+ Hotstar kini hadir pemain baru yaitu Lionsgate Play.

Secara latar belakang, platform streaming ini memiliki kemiripan dengan Disney+ Hotstar karena sama-sama lahir dari rumah produksi studio film Hollywood. Bahkan cara masuk ke Indonesia pun sangat mirip, yakni menggandeng operator terbesar yaitu Telkomsel. Tentu, ini merupakan langkah strategis daripada jalan sendiri yang butuh usaha lebih besar untuk pemain baru.

Lionsgate Play yang merupakan besutan dari  Starz, anak perusahaan Lionsgate mengumumkan ekspansi ke Indonesia pada awal tahun 2021 ini. Kemudian pada akhir Maret yang lalu melakukan kolaborasi strategisnya dengan Telkomsel.

Baca juga: Ini Perbandingan Layanan Streaming Disney+ Hotstar, Netflix, dan Amazon Prime

Kolaborasi Telkomsel dan Lionsgate Play

MAXstream Telkomsel x Lionsgate PlayNirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan kolaborasi tersebut akan semakin memperkaya ekosistem dan pilihan tayangan yang ada di MAXstream. Kerja sama ini mempertegas komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang menyuguhkan beragam tayangan dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia.

“Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di Indonesia dengan tayangan yang beragam dan berkualitas. Selama ini, MAXstream telah menyuguhkan berbagai macam tayangan olahraga, film, serial, hingga konten orisinal terdepan. Kolaborasi dengan Lionsgate Play diharapkan akan melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menikmati konten digital berkualitas,” ujar Nirwan dalam siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (26/4).

Sementara itu Guntur Siboro, Country Head Lionsgate Play Indonesia, percaya bahwa kemitraan dengan Telkomsel sebagai pemimpin pasar akan memberikan kemudahan akses terhadap layanan Lionsgate Play.  “Kemitraan dengan Telkomsel ini memberikan akses lebih luas lagi bagi pelanggan di Indonesia terhadap konten berkualitas dari Lionsgate Play dan dapat dinikmati dengan nyaman di jaringan berkualitas dari Telkomsel,” imbuh mantan petinggi Hooq tersebut.

Tarif Paket Bundling Premium Telkomsel Lionsgate Play

Kolaborasi Telkomsel dan Lionsgate Play _3Kolaborasi dengan Lionsgate tersebut menghasilkan penawaran Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB). Adanya dua pilihan ini memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten dari Lionsgate. Pengguna tidak hanya bisa mengakses dari aplikasi MAXstream, tapi juga langsung dari aplikasi Lionsgate Play.

Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dapat dibeli oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain itu opsi Direct Carrier Billing (DCB) juga tersedia bagi pelanggan yang ingin membeli langganan SVOD menggunakan pulsa Telkomsel langsung pada aplikasi Lionsgate Play.

Kedua opsi tersebut memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan akses menonton konten-konten yang ada di aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play. Pelanggan bisa mengaktifkan Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dengan harga Rp15.000 sudah termasuk kuota video MAXstream 2GB dengan masa aktif 1 bulan, sedangkan opsi Direct Carrier Billing (DCB) bisa didapat dengan harga Rp38.500 untuk masa aktif 1 bulan dan Rp196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Di luar dari paket yang sudah disebutkan, ada juga Paket Hardbundle yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream. Paket Hardbundle memberikan nilai lebih karena menawarkan pilihan masa aktif, yakni 3 hari, 7 hari, dan 30 hari. Pelanggan bisa langsung mengaktifkan pilihan paket yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan mengakses aplikasi MAXstream dan LionsgatePlay yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Melalui kolaborasi tersebut, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah menikmati banyak pilihan tayangan #sinemaspektakuler terbaik produksi Lionsgate. Di antaranya seperti “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, “The Aviator”, “Now You See Me” serta original series dari berbagai genre seperti “The Royal”, “Anger Management” dan “Mad Men”. Tidak hanya itu, platform SVOD milik Lionsgate ini juga menyajikan beragam tontonan berkualitas yang ditujukkan untuk anak-anak, sehingga akses hiburan seluruh keluarga terakomodasi dengan baik.

Tinggalkan komen