Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Earphone Gaming Logitech G333 Rilis di Indonesia, Harga Rp600 Ribuan

0 4.694

Merek yang satu ini umumnya lebih dikenal akan jajaran aksesorinya yang sangat lengkap untuk perangkat komputer. Mulai dari keyboard, tetikus (mouse), speaker hingga lainnya, dengan harga yang terjangkau. Namun kini Logitech mencoba menyasar target pasar baru yaitu para gamer, dengan menghadirkan Logitech G333.

Seperti namanya, Logitech G333 adalah sebuah perangkat aksesori berupa earphone kabel, menjadi yang pertama dari perusahaan asal Switzerland tersebut dalam lini Logitech G. Meski fokusnya untuk para gamer, spesifikasi yang diusungnya dirasa juga cocok bagi mereka yang ingin mendengarkan musik dengan kualitas atau keluaran suara yang tinggi, di mana saja dan kapan saja.

Dalam sebuah rilis, Ismail Maksum selaku Country Manager Logitech Indonesia menyebutkan bila saat ini kegiatan seperti bermain gim telah menjadi bagian dalam keseharian masyarakat. Menurutnya, seseorang bisa bermain gim dengan berbagai perangkat seperti ponsel atau sebuah konsol portabel, dalam berbagai waktu dan kondisi.

Misalnya, ketika sedang menunggu transportasi umum, berkumpul dengan teman, maupun saat sedang beristirahat di jam kerja. “Logitech G333 Gaming Earphones memungkinkan Anda untuk bermain dengan lebih maksimal. Menghadirkan suara yang luar biasa optimal, di mana pun Anda berada,” tambah Ismail.

Baca juga: MX Anywhere 3, Mouse Ringkas Paling Canggih dari Logitech

Keunggulan Earphone Logitech G333

Logitech G333

Perangkat ini dirancang sangat ringan dengan bobot hanya 19 gram saja, supaya tetap nyaman digunakan meski berlama-lama. Selain unggulkan kenyamanan, opsi warnanya juga beragam dan cukup kaya akan warna. Masing-masing penjualan dilengkapi dengan tiga ukuran ear tip yang bisa dipilih sesuai ukuran lubang telinga.

Yang membuat earphone Logitech ini berkualitas adalah hadirnya dual dynamic driver di masing-masing earbud-nya, demi suara yang jernih dan dentuman bass maksimal. Masing-masing driver berukuran 5,8mm dan 9,2mm, supaya dapat menyampaikan suara musik, efek dan pengguna lain dengan jelas dalam sebuah gim.

Logitech G333 juga dibuat agar kompatibel dengan sebanyak mungkin jenis perangkat milik konsumen. Interface earphone ini gunakan standar jack audio 3,5mm , namun Logitech juga memberikan adapter USB-C dalam paket penjualannya. Kompatibel untuk smartphone, PC< Xbox, PlayStation, Nintendo dan konsol lainnya.

Untuk berkomunikasi, mikrofon berkualitas pada Logitech G333 dirancang agar pas saat digunakan sembari bermain gim ataupun kebutuhan telefoni lainnya. Disediakan pula tombol kendali seperti volume dan play/pause untuk kemudahan akses.

Logitech G333 juga gunakan desain kabel yang dirancang bebas kusut. Selain itu, dalam paket penjualannya juga disertakan sebuah pouch untuk membawa perangkat ini ke mana-mana. Desain luaran eartip juga didesain dengan material aluminium, perkuat daya tahannya.

Harga Logitech G333 di Indonesia

Logitech G333

Perangkat aksesori terbaru Logitech ini rilis bersamaan secara global maupun di Indonesia. Harga resminya adalah USD49,99, namun di Indonesia bakal dijual dengan banderol Rp629 ribu saja.

Logitech G333 sudah mulai dijual di situs e-dagang seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli sejak 16 Maret 2021 lalu. Penjualannya juga bakal dibuat tersedia di toko aksesori gaming luring. Tiga warna yang bisa dipilih adalah hitam, putih dan lilac (ungu).

Tinggalkan komen