Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Xiaomi Indonesia Bawa Mi Smart Band 5 & Wi-Fi Range Extender Pro

0 3.916

Xiaomi kini memang telah berkembang menjadi sebuah perusahaan teknologi yang rilis beragam jenis produk untuk tingkatkan kebutuhan gaya hidup. Lini produknya beragam mulai dari smartphone sampai perangkat elektronik rumah. Di Indonesia sendiri, sudah ada beragam perangkat aksesori yang diluncurkan, dan kini Xiaomi Indonesia bawa dua perangkat yang sebelumnya sudah diperkenalkan secara global.

Ya, selain memperkenalkan Redmi 9A, pada perayaan 10 tahun inovasi Xiaomi kemarin (13/8), Xiaomi Indonesia juga membawa tiga perangkat IoT lainnya. Kalau yang satu bisa dibilang cukup baru, dua seri lainnya sudah tersedia secara internasional. Keduanya adalah Mi Smart Band 5 serta Mi Wi-Fi Range Extender Pro.

Dalam acara daring bertajuk “10 Years of Innovation for Everyone”, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan jika misi dan semangat perusahaan tidak pernah berubah sejak awal. “Kami ingin semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik, melalui inovasi teknologi.”

Alvin menambahkan, ke depannya Xiaomi akan terus membawa beragam produk gaya hidup dengan berbagai perangkat pintar dan IoT. “Nantikan berbagai rangkaian kegiatan untuk merayakan perjalanan ini, mulai dari peluncuran produk hingga promo penjualan,” tambahnya.

Mi Smart Band 5 Dibawa ke Indonesia

Mi Smart Band 5

Gizmo friends mungkin sudah pernah mengetahui perihal perangkat wearable terbaru dari Xiaomi yang satu ini. Ya, akhirnya Xiaomi Indonesia membawa Mi Smart Band 5, gelang pintar yang kini hadir dengan layar lebih besar. Spesifikasinya sama persis dengan Mi Band 5 versi global. Dengan panel AMOLED 1,1 inci, membaca notifikasi dari perangkat ini tentu akan lebih mudah.

Mi Smart Band 5 juga dapat mendeteksi lebih banyak jenis aktivitas olahraga, mulai dari yoga hingga lompat tali. Sementara untuk keseharian, perangkat ini dapat memantau denyut jantung dan kualitas tidur secara otomatis. Juga pemantau jadwal menstrual yang berguna untuk pengguna wanita.

Cara pengisian dayanya juga sudah jauh lebih mudah dari sebelumnya, gunakan charger magnet tanpa perlu melepas bagian strap. Daya tahan baterainya mencapai 14 hari, dan juga sudah dilengkapi sertifikasi 5ATM. Sehingga Mi Band 5 juga tetap aman untuk dipakai sembari berenang, snorkeling atau pun saat mandi.

Perkuat Internet Rumah dengan Mi Wi-Fi Range Extender Pro

Mi Wi-Fi Range Extender Pro

Kebutuhan akan koneksi internet lancar di rumah mungkin meningkat sejak adanya pandemi saat ini. Selain lebih banyak orang di rumah, tentunya masing-masing memerlukan koneksi yang prima di seluruh ruangan. Dalam hal ini, lokasi router menentukan kualitas jaringan internet.

Mi Wi-Fi Range Extender Pro hadir untuk berikan solusi terjangkau. Dengan dua buah antenna, alat ini dapat memperkuat cakupan dari router agar dapat menjangkau sudut atau ruangan kantor maupun rumah. Dengan dukungan koneksi hingga 300 Mbps, jaringan akan tetap stabil di sudut manapun di dalam rumah.

Perangkat ini juga berguna bagi konsumen yang memiliki banyak smartphone maupun perangkat lain yang juga dapat terhubung. Mi Wi-Fi Range Extender Pro dapat disambungkan ke maksimal 16 perangkat, sehingga beban router utama bisa diredam lewat perangkat ini. Konfigurasinya juga dibuat mudah, cukup gunakan aplikasi Mi Home saja.

Harga Mi Smart Band 5 & Wi-Fi Range Extender Pro

Xiaomi Mi Band 5

Keduanya akan mulai tersedia secara resmi di pekan ketiga bulan Agustus 2020 ini. Mi Wi-Fi Range Extender Pro bakal hadir lebih dulu pada hari kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang secara luring maupun daring di situs resmi Mi.com serta Lazada. Harganya cukup murah, hanya Rp149 ribu saja.

Sementara untuk Mi Smart Band 5, harus lebih sabar sedikit karena baru mulai tersedia 20 Agustus mendatang. Selain di toko resmi, smartband terbaru Xiaomi ini bakal tersedia di beragam e-commerce seperti Lazada, JD.id, Blibli, Shopee, Akulaku & Tokopedia, dijual seharga Rp449 ribu.


Beli produk Xiaomi secara online di:

SHOPEE Lazada Blibli Eraspace JD.ID