Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OnePlus 6 Tema Avengers Akan Tuntaskan Demam “Infinity War”

0 255

ika Gizmolovers yang sekaligus fans The Avengers bertanya-tanya adakah smartphone bertema Avengers sebab sudah ada laptop bertemakan Avengers, OnePlus telah mempersiapkannya. OnePlus 6 tema Avengers siap dirilis agar penyambutan “The Avengers: Infinity War” makin puas.

OnePlus mengikuti jejak Acer yang sebelumnya telah merilis laptop bertemakan Avengers mengambil momentum pemutaran film tersebut di seluruh dunia.

Smartphone OnePlus 6 tema Avengers ini pun hanya akan dijual dalam jumlah terbatas di India.

OnePlus 6, smartphone andalan OnePlus selanjutnya, sebenarnya baru akan dirilis bulan depan. Bertepatan dengan pemutaran “Avengers: Infinity War”, pihak OnePlus pada pekan lalu mengumumkan telah bekerjasama dengan Marvel Studios selaku produsen sekaligus pemilik serial Avengers dalam memproduksi OnePlus 6 tema Avengers.
Laptop Acer Edisi Khusus Avengers Infinity War Siap Maksimalkan Euforia Fans: Laptop Acer Edisi Khusus Avengers Infinity War Siap Maksimalkan Euforia Fans

Tentu saja, tema Avengers nanti akan terkait dengan konten “Avengers: Infinity War”. Seperti ditulis oleh phonearena.com dengan menerjemahkan dari sumber aslinya, OnePlus 6 tema Avengers memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan OnePlus 6.

OnePlus 6 tema Avengers akan mengandalkan prosesor Snapdragon 845 plus 6 GB/64 GB atau 8 GB/128 GB. Layar diprediksi akan seluas 6 inci dengan rasio aspek 18:9 dan resolusi 1080 x 2160. Lalu ia akan mempunyai bezel yang tipis seperti halnya pada OnePlus 5T.

Untuk bagian kamera, OnePlus 6 tema Avengers akan mempunyai kamera 16 MP dimana hardware kamera gandanya adalah 20 MP F 1.7 aperture. Lalu kamera yang mengarah ke depan akan berkekuatan 20 MP.

OnePlus 6 tema Avengers diprediksi akan memakai teknologi AMOLED lalu menggunakan prosesor grafis Adreno 630. Dengan baterai mencapai 3500 mAh, pengguna akan mempunyai daya yang cukup untuk beraktivitas sehari-hari.

Baca juga: OnePlus 5 Ternyata Smartphone ‘iPhone 7 Plus Rasa Android’

Rilis OnePlus 6 kali ini mengikuti kesuksesan OnePlus 5T varian Star Wars pada tahun lalu. Di smartphone tersebut mempunyai panel belakang warna putih dengan logo Star Wars merah tergores mengarah ke bagian bawahnya. Tombol peringatan slider nya pun juga berwarna merah sementara tombol depan berwarna putih. Interface ponsel ini juga menampilkan efek dan wallpaper Star Wars.

OnePlus 5T varian Star Wars. Foto oleh engadget.com

Hingga saat ini masih belum ada bocoran akan seperti apa OnePlus kali ini. Apakah ia akan seperti desain Star Wars di atas atau tidak. Sementara “Avengers: Infinity War” akan diputar dalam minggu ini, ponsel tema Avengers ini kemungkinan belum akan dirilis hingga 18 Mei mendatang.

Belum ada informasi apakah OnePlus 6 tema Avengers akan dijual di Indonesia atau tidak. Yang pasti Gizmo lovers yang tertarik harus merogoh kocek yang agak dalam sebab OnePlus 6 tema Avengers ini kemungkinan dibanderol S$800 atau sekira Rp10,9 juta. Hmm… cukup mahal ya? Atau mungkin biasa saja bagi kalian yang memanfaatkan momentum demam “Avengers: Infinity War” tahun ini?