Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO Hadirkan A9 2020 Edisi Khusus Disney dengan Warna Baru Vanilla Mint

0 1.030

Akhir tahun 2019 yang lalu, OPPO mengumumkan kolaborasinya dengan Disney. Kerja sama ini berwujud OPPO Reno2 F Disney Special Bundling yang merupakan awal kolaborasinya dengan Disney secara khusus di Indonesia. Di mana OPPO Reno2 F Disney Special Bundling ini dipasarkan melalui flash sale di JD.ID.

Selanjutnya, OPPO melanjutkan kolaborasi kedua dengan Disney pada seri yang lainnya. Mereka merilis OPPO A9 2020 Disney Special Bundling. Sama seperti Reno2 F, yang kala itu tampil dengan warna baru Nebula Green, Kali ini, kolaborasi OPPO dan Disney juga membawa warna baru Vanilla Mint pada perangkat A9 2020.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan kolaborasi yang kedua ini sekaligus menjadi peluncuran warna baru OPPO A9 2020, Vanilla Mint. “Warna baru ini akan dijual untuk pertama kalinya di Indonesia dengan nama OPPO A9 2020 Disney Special Bundling. Perangkat special bundling ini nantinya akan dijual pada 9 Januari 2020 mendatang. Tentunya konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Disney dan OPPO,” ujar Aryo.

Baca juga: Hands-on OPPO A9 2020: Smartphone Idaman dengan Baterai Besar & 4 Kamera

OPPO A9 2020Sebelumnya, pada Reno2 F Disney Special Bundling, konsumen mendapatkan merchandise ekslusif OPPO dan Disney berupa tumbler dan tote bag yang dihiasi dengan karakter Mickey Mouse. Waktu itu, Reno2 F Disney Special Bundling dijual dengan harga 5.199 juta pada saat flash sale. Setelah penjualan perdana, perangkat ini dijual dengan harga 5.299 juta. Perangkat bundling edisi khusus ini dijual sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian regulernya yang dijual 4.999 juta.

Sama halnya dengan Reno 2F bundling yang dijual lebih mahal, OPPO A9 2020 Disney Special Bundling juga akan dijual sedikit lebih tinggi jika dibandingkan versi reguler yang dijual 3.999 juta. OPPO akan melakukan stategi yang sama untuk menjual edisi A9 2020 Disney Special Bundling dengan cara flash sale melalui situs e-dagang yang akan diumumkan berbarengan dengan harga perangkat ini pada 9 Januari mendatang.

Promoted Content