Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO A92 Edisi Disney & Pixar Toy Story Dapat Dipesan Mulai Hari Ini

0 504

Ketika memperkenalkan earphone TWS baru, OPPO Enco W11, OPPO Indonesia berikan sebuah teaser smartphone baru yang bakal dirilis secara ekslusif. Ini merupakan hasil kolaborasi khusus yang diadakan antara OPPO Indonesia dengan Disney dan Pixar. Mulai hari ini, konsumen yang ingin membeli smartphone terbaru OPPO dapat melirik OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Bundling Edition, hadir dalam balutan warna baru.

Perangkat ini merupakan versi limited edition, alias tersedia dalam jumlah yang terbatas. Dengan metode bundling, konsumen akan dapatkan aksesori khusus dari Disney dan Pixar, serta hanya dapat dipesan melalui situs e-commerce Tokopedia. Lewat bundling ini, OPPO perkenalkan warna baru untuk OPPO A92 yaitu Aurora Purple. Tampilannya dapat berubah sesuai penangkapan cahaya, dengan sentuhan warna kombinasi biru, hijau dan ungu.

Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, “Setiap konsumen yang membeli perangkat OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB”. OPPO A92 sendiri telah resmi dijual di Indonesia sejak awal Mei lalu, gantikan seri A9 (2020) dan gunakan layar Neo Display.

Baca juga: OPPO Indonesia Rilis TWS Enco W11 Edisi Pixar Toy Story

OPPO A92 Disney & Pixar’s Toy Story Edition Tersedia di Tokopedia

OPPO A92 Disney & Pixar Toy Story Edition Special Bundling

Ingin memesan OPPO A92 Disney And Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling dalam varian warna baru? Kamu dapat memesannya mulai hari ini, 15 Juni hingga 21 Juni 2020 mendatang dengan harga khusus, Rp4,599 juta. Sedikit lebih mahal dari harga resmi yang diperkenalkan saat rilis, namun kamu akan langsung mendapat keuntungan seperti aksesori audio nirkabel OPPO Enco W11 edisi khusus Disney dan Pixar, serta tas edisi khusus, Roll Top Bag Disney and Pixar’s Toy Story Edition dengan ragam karakter ikonik Toy Story, merayakan perayaan 25 tahun Pixar Fest.

Selain juga mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB, ada nilai tambah yang diberikan OPPO Indonesia bersama Tokopedia, yaitu cashback OVO points senilai Rp100 ribu. OPPO juga tawarkan program tukar tambah perangkat, dengan bonus cashback sebesar 15% hingga Rp1 juta. Informasi lebih lanjut mengenai OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling ini dapat kamu akses lewat https://oppomobile.id/a92/disney.

Spesifikasi OPPO A92 Edisi Disney & Pixar Toy Story

OPPO A92 sendiri adalah smartphone yang ditargetkan untuk konsumen muda, tawarkan paket lengkap dengan teknologi terkini, desain trendi dan baterai yang tahan lama. Smartphone ini gunakan desain layar Neo Display yang terlihat lebih modern, dengan side fingerprint unlock untuk kepraktisan membuka kunci layar. Dual speaker dengan teknologi Dirac 2.0, dipasangkan dengan layar besar 6,5 inci serta baterai 5000 mAh yang mendukung fast charging akan sangat cocok untuk konsumsi multimedia.

Gunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665, OPPO A92 miliki RAM 8GB serta memori penyimpanan 128GB, masih bisa ditambah kartu microSD sampai 256GB. Miliki kamera depan 16MP f/2.0, kamera belakangnya dilengkapi empat lensa berbeda dengan resolusi lensa utama 48MP Kameranya mampu menangkap video hingga resolusi 4K 30fps. Jalankan ColorOS 7.1 berbasis Android 10, OPPO A92 miliki fitur relaksasi khusus serta mode Screen Off yang mampu gelapkan layar ketika sedang dengarkan musik dari aplikasi seperti YouTube.


Beli smartphone OPPO di:

BLIBLI SHOPEE BUKALAPAK ERASPACE LAZADA JD.ID