Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO Adakan Peluncuran Daring A92 Bersama Raisa

0 374

OPPO Indonesia telah menghadirkan seri OPPO A92 pekan lalu. Smartphone tersebut hadir sebagai penerus dari seri A9 (2020), ditujukan untuk kaum milenial dengan tampilan yang sudah lebih modern, gunakan desain Neo Display. Miliki kapasitas memori serta baterai yang besar, A92 hadir sebagai paket lengkap smartphone kaum milenial, bawa teknologi serta desain yang trendi.

Untuk meramaikan penjualan smartphone terbaru mereka, OPPO Indonesia akan menggelar sebuah acara peluncuran daring dengan tajuk “Sehebat Maumu”. Acara tersebut akan dihadiri oleh beberapa artis serta publik figur, dan juga diadakan lelang yang hasilnya akan didonasikan untuk membantu masyarakat yang terdampak atas pandemi Covid-19.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan jika OPPO Indonesia mengadakan peluncuran daring yang memanfaatkan teknologi live streaming, sebagai upaya menyambut kehadiran OPPO A92 di tanah air. “Untuk memperluas kesempatan publik dalam menyaksikan acara ini, maka kami akan menggunakan seluruh platform media sosial resmi OPPO untuk menyiarkannya,” tambah Aryo.

OPPO A92 Live Launch Sehebat Maumu

Launch Event OPPO A92

Acara ini nantinya akan dikemas dalam konsep live entertainment, akan dihadiri oleh persona OPPO A series, Raisa dan beberapa artis pendukung.  Live Launch Sehebat Maumu ini bakal didukung oleh artis serta publik figur kenamaan antara lain Kevin Sanjaya, Boy William, Fanny Ghassani, Elin Sulivan serta Mikael Jasin.

Acara ini adalah kali kedua bagi OPPO Indonesia, setelah sebelumnya mengadakan acara dengan konsep yang sama untuk perangkat yang lebih dulu rilis, yaitu OPPO Reno series. Live Launch Sehebat Maumu akan ditayangkan pada Jumat, 15 Mei 2020 mendatang mulai pukul 16.00 WIB, disiarkan di semua situs media resmi OPPO Indonesia pada YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter resminya.

Baca juga: OPPO A92 Resmi Dijual di Indonesia, Gantikan Seri A9 (2020)

Lelang OPPO A92 Sekaligus Berdonasi

Selama acara nanti, OPPO Indonesia juga akan mengajak konsumen untuk berdonasi lewat lelang OPPO A92, yang dibundling dengan earphone TWS terbarunya, OPPO Enco W31. Kegiatan ini meneruskan semangat berbagi yang dibawa OPPO, setelah sebelumnya adakan #AuctionAtHome serta #SejernihDepanMata.

Untuk bisa berpartisipasi dalam donasi lelang ini, konsumen dapat mendaftarkan dirinya lebih dulu lewat situs https://oppomobile.id/a92 pada 15 Mei besok pukul 12.00 WIB. Proses lelang dimulai pukul 15.00 WIB dan akan berlangsung selama 24 jam berikutnya, berakhir di tanggal 16 Mei pada jam yang sama. Hasil lelang nantinya akan disumbangkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang terdampak atas pandemik Covid 19, melalui Emtek Peduli Corona.

Selain kapasitas RAM serta penyimpanan internal yang besar yaitu 8GB/128GB, OPPO A92 juga punya baterai besar di 5.000 mAh, sudah mendukung fast charging 18 watt. Dengan layar besar 6,5 inci Neo Display, smartphone ini cocok digunakan untuk akses konten media, serta gaming dengan chipset mumpuni Snapdragon 665.


Beli smartphone OPPO di:

BLIBLI SHOPEE BUKALAPAK ERASPACE  LAZADA JD.ID