Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Oppo F3 Plus, Smartphone dengan Kamera Selfie Ganda Akan Diluncurkan Serentak di 5 Negara

Kamera depan OPPO F3 Plus memiliki kombinasi lensa 16MP dan 8MP yang dapat menangkap gambar selfie berkualitas tinggi.

0 1.679

Tak mau kalah dengan rival terdekatnya, Vivo, OPPO smartphone mengumumkan peluncuran kamera selfie ganda terbaru, F3 Plus akan diluncurkan secara serentak di lima negara pada 23 Maret 2017. OPPO F3 Plus yang merupakan lini seri baru F3 ini akan hadir dengan kamera selfie ganda pertama kalinya untuk jajaran “Selfie Expert.

Kamera depan memiliki kombinasi lensa 16MP dan 8MP yang dapat menangkap gambar selfie atau portrait berkualitas tinggi. Belum dijelaskan secara detail apa fungsi kamera ganda tersebut, namun besar kemungkinan untuk membuat efek bokeh dan portrait lebih maksimal.

Ponsel Oppo F3 Plus ini digadang-gadang akan membawa peningkatan dari pendahulunya. Tidak hanya jeroannya, tapi juga ukuran layarnya yang lebih besar. Layar F3 Plus memiliki ukuran 5,7 Inchi dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixels) yang memancarkan 16 juta warna dan telah dilapisi pelindung Gorilla Glass 5.

Dapur pacunya memakai prosesor octa core Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 dikombinasi dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang bisa diekspansi hingga 256 GB menggunakan micro SD.

OPPO F3 Plus akan diluncurkan secara bersamaan di lima pasar utamanya, yaitu India, Indonesia, Myanmar, Filipina, dan Vietnam. Iklan digital besar juga ditampilkan pada bangunan terkenal di Indonesia, Myanmar, Filipina dan Vietnam dengan iklan utama berada di Times Square, New York.

Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business OPPO, mengatakan lini seri F3 akan membawa teknologi selfie ke tingkat yang leboh baik dan menciptakan sebuah tren baru. Kami yakin itu akan menjadi sukses besar dan akan menetapkan standar yang akan di ikuti oleh produsen lain,” ujar Sky Li.