Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Infinix Zero 8, HP Gaming Murah dengan Dual Punch Hole Harga Rp3 Jutaan

0 2.570

Sejak awal tahun 2020, Infinix terbilang cukup rajin meluncurkan produk teranyarnya di Indonesia. Di penghujung bulan Agustus ini, produsen smartphone yang berbasis di Hong Kong tersebut akan segera merilis smartphone Infinix Zero 8.

Menurut Infinix, smartphone ini menjadi upaya untuk selalu hadir dengan desain terbaiknya. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan atau kegiatan pengguna, Infinix juga ingin turut serta memaksimalkan style terbarunya untuk penggemarnya di Indonesia.

Menawarkan spesifikasi superior di kelasnya, Infinix Zero 8 diklaim punya performa tangguh, tangkapan foto yang detil dan jernih juga layar yang luas ini diyakini mampu memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan,” Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Baca juga: Review realme X50 Pro 5G: Yang Terbaik untuk Fans

Layar Dual Punch Hole 90Hz Pertama Infinix

Infinix Zero 8

Infinix Zero 8 memakai layar berukuran 6.85 Inch resolusi FHD+ yang diklaim memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna menakjubkan dan detil. Satu hal yang menarik dari ponsel ini adalah meiliki Dual Punch Hole Display. Infinix Zero 8 menjadi Dual Punch Hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk sebelumnya.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia mengatakan bahwa desain Dual Punch Hole Display ini sendiri menjadi daya tarik tersendiri. “Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz” ungkap Bruno.

Pada layar terbarunya tersebut, Infinix Zero 8 juga memberikan pengalaman berselancar dengan layar menjadi lebih cepat hingga 90Hz. Dan pada kebutuhan gamingnya, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, dimana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Selain itu, dengan persembahan layar Dual Punch Hole Display, pengguna mampu melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

Kamera

Tidak hanya pecinta game, Infinix Zero 8 juga hadir untuk para penggemar photography dengan menawarkan 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686. Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.

Fitur unggulan lainnya adalah Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera. Hal tersebut tidak lain untuk memudahkan penggemar photography ataupun videography untuk menciptakan kreatifitas terbaiknya hanya dalam satu genggaman.

“Kita saat ini berada pada masa dimana anak-anak muda sedang semangat berlomba untuk menunjukkan eksistensi, keunikan dan kelihaian mereka. Karena itulah, Infinix hadir dengan fitur-fitur pendukung untuk mereka yang sedang bersemangat dan produktif membuat konten-konten terbaik. Performa terbaik dari sisi chipset, kamera dengan hasil yang detil dan maksimal juga layar yang lebih luas ini akan memberikan sensasi lebih untuk pengalaman mereka berkreasi melalui media digital,” jelas Bruno.

Harga Rp2 Jutaan

Infinix Zero 8 juga dianggap menjadi kabar bahagia untuk para kreator. Tidak hanya spesifikasi yang hadir sebagai pelengkap yang maksimal, Infinix juga memberikan harga terbaik di penjualan perdananya. Infinix Zero 8 akan dijual pertama kali pada 31 Agustus 2020 eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga awal 3.799.000 menjadi IDR 3.099.000.

Kegiatan profesional seperti photography, gaming, hingga pembuatan film pendek dengan fitur video lengkap, Inifnix Zero 8 menjanjikan performanya untuk hasil yang terbaik. Infinix Zero 8 diluncurkan pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.

Spesifikasi Infinix Zero 8 Spesifikasi Infinix Zero 8


Cek harga smartphone Infinix di:

Lazada Shopee