Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Buruan! OPPO F7 dengan Pilihan Warna Diamond Black Sudah Bisa Dibeli

Setelah mengadakan preorder perangkat OPPO F7 Diamond Black semenjak pertama kali resmi diperkenalkan di Indonesia, konsumen kini sudah bisa membeli perangkat ini di 300 toko terpilih di Indonesia termasuk jaringan OPPO Store, peritel moderen, e-commerce terkemua dan toko – toko yang bekerjasama menjual perangkat OPPO.

OPPO F7 Diamond Black ini sudah tersedia untuk kedua varian baik yang memiliki konfgurasi RAM 4GB dan Internal 64GB ataupun RAM 6GB dan Internal 128GB. Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia mengatakan pihaknya merasa senang akhirnya bisa lebih cepat untuk menghadirkan F7 Diamond Black baik versi 4/64 ataupun 6/128 ke konsumen.

“Ini sebagai apresiasi kami terhadap respon luar biasa yang diberikan konsumen terhadap varian F7 ini. Seperti diketahui sejak awal diperkenalkan banyak konsumen yang terus bertanya mengenai ketersediaan perangkat OPPO F7 Diamond Black ini,” ujar Alinna Wenxin dalam siaran pers yang kami terima (24/4/2018) di Jakarta.

Varian smartphone OPPO F7 Diamond Black ini memang banyak ditunggu kehadirannya. Rata–rata konsumen beralasan memilih perangkat ini karena desainnya yang sangat stylish apalagi dengan corak pola potongan berlian yang menambah kesan mewah dan membuat tampil berbeda jika dibandingkan dengan perangkat yang beredar di pasaran saat ini.

Related Posts
1 daripada 406

Untuk fiturnya sendiri, tidak ada perbedaan dengan varian F7 yang lain. OPPO F7 hadir dengan menanamkan teknologi AI yang sudah dikembangkan ke dalam fitur fotografi selfie serta fitur-fitur operasional lainnya. Dikemas
dengan layar Super Full Screen dan peranti lunak multi-tasking yang diperbarui, ponsel ini akan memberikan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih baik.

OPPO F7 memiliki keunggulan pada kamera depannya yang beresolusi 25MP dengan sensor High Dynamic Range (HDR) real-time. Berkat teknologi ini, gambar yang ditangkap OPPO F7 akan mengandung lebih banyak ‘informasi’
layaknya kamera digital yang kaya akan detail, intensitas cahaya, dan level warna, baik ketika diambil di tengah terik matahari maupun di tempat teduh. Membuat pengguna lebih leluasa dalam mengambil gambar, terlepas dari apakah lokasi pengambilan gambar memiliki cahaya berlebih atau kurang.

Harga OPPO F7 Diamond Black

Kamu tertarik? Smartphone ini dijual dengan harga Rp4.199.000 untuk varian RAM 4GB dan Internal 64GB. Sedangkan varian OPPO F7 Diamond Black yang berkapasitas memori internal 128GB dan RAM 6GB dijual dengan harga Rp5.499.000.  Selain Diamond Black, OPPO F7 128GB juga tersedia warna Solar Red yang juga mulai dijual pekan ini.

Sebagai informasi, sejak dipasarkan pada 13 April 2018, OPPO F7 telah mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Dalam lima hari, OPPO F7 telah berkontribusi sebesar 22% dari totalpenjualan OPPO sepanjang 13-17 April 2018. “Terima kasih atas antusiasme yang begitu besar terhadap OPPO F7. Pencapaian ini menjadi hadiah luar biasa bagi OPPO Indonesia yang saat ini menginjak ulang tahun kelima di Indonesia,” pungkas Alinna.