Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO Indonesia Bakal Rilis Reno5 Edisi Spesial & Terbatas

0 10.435

Selain rutin merilis perangkat baru dengan kelas harga yang berbeda, OPPO Indonesia juga cukup dikenal dengan kolaborasinya yang beragam. Mulai dengan studio film sampai perancang busana terkenal, OPPO selalu punya cara unik untuk mendapatkan daya tarik konsumen. Berikan tingkat ekslusivitas yang lebih tinggi.

Pada awal tahun ini, secara total sudah ada dua smartphone yang diresmikan di Indonesia. Keduanya adalah OPPO Reno5 dan Reno5 5G, punya gaya bahasa desain khas Reno sebelumnya dengan bodi tipis dan bobotnya ringan. Atas animo masyarakat yang luar biasa, OPPO Indonesia memutuskan bakal segera menyiapkan edisi khusus untuk Reno5.

Ya, sejak penjualan pertamanya hingga saat ini, OPPO Reno5 berhasil menggantikan seri sebelumnya sebagai seri Reno terlaris di kelasnya. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, edisi khusus tersebut dihadirkan untuk konsumen setia di Tanah Air. Menambah lengkap varian khusus yang sebelumnya hadir dengan versi Dual Box Limited Edition.

Baca juga: MWC Shanghai 2021, OPPO Pamer Teknologi 5G Futuristik dan Pengisian Daya Baterai

OPPO Reno5 Edisi Khusus Punya Warna & Kemasan Berbeda

OPPO Reno5

“Setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition, kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (26/2). Ia menambahkan sebagai bocoran bila perangkat tersebut bakal miliki tampilan yang memukau.

Tak hanya warna perangkatnya saja, namun dari desain perangkat dan kemasannya juga bakal tampil berbeda. “Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia,” tambah Aryo. Baru sampai di situ saja informasinya, tanpa informasi terkait tanggal pasti peluncuran edisi spesial OPPO Reno5 tersebut.

Pihak OPPO menjanjikan edisi khusus kali ini bakal tampil berbeda dari sebelumnya, dan cukup yakin bakal mendapat respon baik dari konsumen di Indonesia. Hal tersebut karena respon yang juga selalu positif dari edisi eksklusif perangkat-perangkat sebelumnya.

Untuk edisi khusus OPPO Reno5 nanti, OPPO bakal hadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi, termasuk kemasannya yang terbatas dan tampil spesial. Kalau Gizmo friends punya rencana untuk membeli smartphone dengan kamera ciamik satu ini, bisa mencoba untuk tunggu varian ini terlebih dahulu.

Sudah Rutin Merilis Edisi Spesial Sebelumnya

OPPO Find X2 Pro League of Legends
OPPO Find X2 Pro edisi League of Legends.

Sebelumnya, OPPO sudah cukup banyak merilis smartphone edisi khusus. Mulai dari kolaborasi dengan film, sampai edisi khusus yang mewakili persona merek OPPO seperti Raisa phone atau Reza Rahadian phone. Juga pernah berkolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portable serta klub sepakbola FC Barcelona.

Tanpa edisi khusus pun, OPPO Reno5 telah tampil berbeda dibandingkan seri sebelumnya maupun smartphone lain di kelasnya. Dengan dua varian warna berbeda, warna yang lebih spesial adalah Fantasy Silver, di mana dapat pantulkan 7 warna dasar berbeda sesuai dengan penangkapan cahaya.

Hal tersebut berkat penggunaan tekstur “Fresnel Lens” serta penggunaan lapisan Picasus dan teknik Reno Glow tentunya. Ketebalannya hanya 7,8mm saja, dengan bobot 171 gram. Padahal untuk ciptakan desain yang menawan, OPPO gunakan total lima lapisan terpisah hanya untuk bodi belakangnya.

Selain desain yang berwarna, OPPO Reno5 juga bisa hasilkan foto dengan separasi warna unik melalui mode AI Color Portrait. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur video canggih seperti Dual View Video, serta AI Mixed Portrait yang bisa gabungkan dua file video sehingga menjadi konten yang lebih artistik.

Tinggalkan komen