alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO Reno5 Mulai Dijual Resmi, Tawarkan Opsi Tukar Tambah

OPPO Indonesia telah meluncurkan smartphone terbarunya yang unggul dalam fitur kamera, OPPO Reno5 beberapa waktu lalu. Saat itu, perangkat hanya dijual lewat dua metode; flash sale yang langsung ludes dalam hitungan menit, serta melalui sistem pre-order. Diadakan hingga hari ini, 21 Januari 2021.

Nah, tepat di tanggal akhir, OPPO Indonesia akhirnya menjual perangkat ini secara resmi tanpa sistem pesan. Alias konsumen bisa langsung membelinya baik secara daring maupun luring di toko ritel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Ada juga penawaran spesial yang diberikan untuk konsumen setia dan O-fans, sebutan dari penggemar produk OPPO.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia juga turut mengonfirmasi ketersediaan perangkat ini secara resmi. “Reno5 dijual dengan harga Rp4,999 juta, dan pada penjualan perdana ini kami memberikan opsi tukar tambah dan tambahan harga beli kembali hingga Rp1 juta, khusus untuk konsumen setia kami”, tambahnya melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi (21/1).

Baca juga: Review OPPO Reno 5: Lebih Canggih dengan Fitur Video AI

Pengguna Reno & F Series Bisa Tukar ke OPPO Reno5

Tabel tukar tambah OPPO Reno5
Tabel berikut adalah perkiraan biaya tukar tambah, bergantung dari kondisi unit setelah pengecekan lebih lanjut.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, OPPO Reno5 kini tersedia di OPPO Store baik secara daring di situs e-dagang terkemuka Indonesia, maupun secara luring di seluruh wilayah Indonesia. Untuk penawaran khusus, OPPO Indonesia berikan khusus bagi mereka pengguna seri OPPO Reno dan F series. Bakal dapatkan harga beli kembali (buyback) yang cukup menggiurkan.

Untuk pengguna Reno series, bakal dapatkan harga beli kembali hingga Rp1 juta, sementara F series hingga Rp500 ribu. Pengguna merk lain pun juga masih mendapatkan harga beli kembali sebesar Rp200 ribu. Program tukar tambah ini bakal dilangsungkan hingga 31 Januari 2021 mendatang. Konsumen diharuskan mengunduh aplikasi OTradeIn yang tersedia di Google Play Store maupun Apple App Store.

Aplikasi tersebut digunakan sebagai metode awal pengecekan kelayakan smartphone, memastikan bila perangkat dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan. Dalam aplikasi tersebut juga bakal ditampilkan daftar OPPO Store yang bisa dituju untuk melakukan program trade-in.

Pemesanan OPPO Reno5 Lebih Laris dari Reno5

Layar OPPO Reno5

Bersama dengan dijual resminya seri baru Reni ini, OPPO Indonesia juga menyampaikan pencapaian baru yang didapat saat mengadakan pre-order perangkat terbarunya tersebut sejak 13 Januari 2021 kemarin. Peningkatannya cukup signifikan—naik 23% dibandingkan Reno4 dan lebih dari 209% bila dibandingkan F11 Pro. “Kami sangat berterima kasih atas respon konsumen Indonesia terhadap Reno5,” tambah Aryo.

Pihaknya menyebutkan, alasan utama pemesanan OPPO Reno 5 mengalami kenaikan adalah hadirnya fitur-fitur baru, terutama dalam sektor videografi. Diramalkan, tren videografi bakal naik mulai tahun ini, terutama pada pembuatan video pendek. Bakal banyak smartphone lain yang miliki fitur serupa seperti yang sudah ada di OPPO Reno5.

Mendapatkan peningkatan dalam sektor AI, OPPO Reno 5 miliki fitur AI Highlight Video yang dilengkapi mode Live HDR dan Ultra Night Video, bisa aktif secara otomatis mengikuti skenario masing-masing. Cukup hebat, mengingat fitur serupa biasanya hanya hadir dalam mode foto. Selain itu, OPPO juga berikan fitur pengambilan menarik lainnya.

Sebut saya Dual View Video yang mungkinkan pengguna untuk merekam momen baik dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Juga AI Mixed Portrait yang bebaskan kreativitas pengguna untuk hasilkan video yang artistik, lewat metode kombinasi dua video sekaligus.

Tinggalkan komen