alexa

Dijual Perdana di Indonesia, Ini Pertimbangan Pengguna Memilih OPPO Reno6

Jakarta, Gizmologi – Setelah diluncurkan pada pertengahan Juli yang lalu, hari ini (23/7/2021) OPPO resmi memulai penjualan perdana Reno6 di Indonesia. Kini, perangkat stylish yang memiliki keunggulan videografi ini bisa didapatkan baik secara daring maupun luring oleh konsumen.

Baca juga: Review OPPO Reno6: Lebih Menawan, Bawa Fitur Video Unggulan

OPPO Reno6 dijual di Indonesia dengan harga resmi Rp5.199.000. OPPO Indonesia mengungkap bahwa perangkat ini mendapatkan respon yang cukup baik, terutama dari penggunanya yang sebagian besar adalah kalangan anak muda.
Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, OPPO Reno6 mendapat respon yang cukup baik terutama dengan kehadiran fitur Bokeh Flare Potrait yang dapat digunakan baik untuk foto dan video yang membuat sebagian besar pengguna muda kami sangat menyukai fitur ini.
“Warna Aurora sebagai warna yang dapat selalu berubah nyatanya tetap menjadi faforit pengguna dengan persentase 56% pada masa pemesanan, sementara 44% memilih Stellar Back sebagai warna faforit mereka, terutama untuk konsumen pria,” ujar Aryo.

Kontribusi penjualan OPPO Reno6 terbesar kali ini dapat dilihat melalui jaringan penjualan luring terutama melalui toko–toko yang menjual smartphone OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia. Kemudian disusul oleh peritel modern, OPPO Store dan dari penjualan daring pada jaringan e-dagang terkemuka di Indonesia.

Pertimbangan Pengguna Memilih Reno6

OPPO Reno6Survei internal terhadap konsumen yang dilakukan OPPO ketika masa pemesanan, didapat beberapa alasan konsumen memilih perangkat Reno6. Yang menjadi pertimbangan terbesar membeli perangkat ini adalah kehadiran fitur Bokeh Flare Potrait Video yang menarik konsumen terutama berhubungan dengan kegiatan mereka dalam membuat video pendek.

Kemudian, kapabilitas perangkat dalam menyajikan kenyamanan game melalui beberapa fitur menarik yang turut disertai baterai tahan lama dan pengisian daya cepat 50W menjadikan alasan terkuat kedua, terutama unutk pengguna yang banyak beraktifitas dalam game online.

Sementara, faktor desain juga menjadi perhatian konsumen, terlebih pada kehadiran warna Aurora yang dapat menampilkan warna yang dapat selalu berubah, ditambah penampang belakang yang bebas sidik jari.

Program Penjualan Perdana

Mulai hari ini, OPPO Reno6 bisa didapatkan secara daring melalui aplikasi OPPO Store atau OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia dan secara luring pada jaringan OPPO Store, OPPO Service Center atau toko – toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di Indonesia.

OPPO menawarkan berbagai program pembiayaan pada penjualan perdana perangkat ini seperti cicilan 0% dan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia dan kreditPlus, gratis biaya admin dan cashback 200 ribu rupiah cicilan pertama dari AEON Fast dan gratis biaya admin serta gratis cicilan pertama dari Payku.

Selain itu OPPO juga melakukan bundling perangkat Reno6 dengan perangkat IoT dimana pengguna bisa mendapatkan cashback 100 ribu rupiah untuk pembelian OPPO Reno6 dengan Enco Buds atau Enco Air. Seluruh program ini berlangsung mulai 23 Juli hingga 31 Agustus 2021.

Tinggalkan komen