alexa

OPPO Service Day, Layanan Purnajual Eksklusif untuk Pengguna Reno5 Series

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap seri OPPO Reno5 yang baru diluncurkan awal tahun ini nampaknya sangat baik. Terbukti dengan diadakannya flash sale yang ludes dalam hitungan menit, serta pre-order OPPO Reno5 yang naik 21% dibandingkan seri sebelumnya. Sebagai apresiasi, OPPO hadirkan layanan OPPO Service Day.

Layanan purna jual khusus ini menghadirkan berbagai promo dan program menarik khusus, disiapkan untuk pengguna seri OPPO Reno5. “Tanggapan baik konsumen kepada perangkat seri Reno5 di Indonesia membuat kami berupaya untuk emmberikan rasa terima kasih melalui program OPPO Service Day,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut, Aryo menambahkan bila pengguna OPPO Reno5 series bisa memanfaatkan diskon khusus untuk spare part dan aksesoris, yang bisa diperoleh tiap tanggal 10 setiap bulanya. Program OPPO Service Day ini berlangsung pada seluruh OPPO Service Center, yang tersebar di banyak wilayah Indonesia.

Baca juga: OPPO Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir Rayakan Hari Kasih Sayang

Diskon Layanan 10% Selama OPPO Service Day Berlangsung

OPPO Service Day
Pengguna OPPO Reno5 series mendapatkan diskon tambahan 10% saat melakukan perbaikan di OPPO Service Day.

Menurut OPPO, mereka percaya bila layanan bukan sekadar tentang perbaikan saja. Brand smartphone yang meraih peringkat vendor terbaik kedua versi Canalys pada Q4 2020 ini berharap dapat memberikan nilai lebih, berupa kenyaman pada konsumen ketika menggunakan produknya. Lewat OPPO Service Day, selain diskon biaya perbaikan, konsumen juga bisa mendapat layanan yang lebih memanjakan pengguna di OPPO Service Center.

Pada service day, semua pengguna OPPO Reno5 series termasuk Reno5 5G bisa menikmati layanan gratis pembersihan perangkat. Tak hanya itu, mereka juga bisa melakukan pembaruan versi software secara cuma-cuma. Hal tersebut ditujukan agar kinerja smartphone mereka bisa lebih baik. Protokol kesehatan akan selalu diterapkan, seperti mengenakan masker, memeriksan suhu tubuh dan pembersihan ruangan setiap hari dengan disinfektan.

Setiap tanggal 10 di tiap bulannya, konsumen atau pengguna smartphone OPPO Reno5 seies bakal mendapatkan diskon 10% untuk penggantian perangkat keras, serta diskon yang sama untuk beragam aksesoris yang tersedia di OPPO Service Center. Mulai dari adapter, kabel data, earphone sampai perangkat aksesori IoT seperti OPPO Enco series dan OPPO Watch series juga diberikan diskon.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai kejutan berupa pelayanan dan hadiah langsung. OPPO Service Day sendiri telah dilaksanakan di lebih dari 20 negara dan 300 pusat layanan service center di seluruh dunia. Saat ini, sudah ada lebih dari 10 ribu pengguna yang sudah menikmati keuntungan lewat program OPPO Service Day.

OPPO Service Day Juga Hadir di OPPO Gallery

OPPO Gallery Indoor

Bagi pengguna OPPO Reno5 series yang tinggal di ibukota Jakarta, bisa juga menikmati program OPPO Service Day di OPPO Gallery Plaza Indonesia. Lokasi yang cocok bagi mereka yang ingin sekaligus mengunjungi pusat perbelanjaan di tengah kota, sekaligus mendapatkan layanan perbaikan dari smartphone mereka.

Dengan begitu, konsumen bisa melakukan perbaikan sambal melihat-lihat showroom galeri pertama OPPO di Indonesia. Tak hanya memamerkan produk baru hingga perangkat konsep seperti OPPO X 2021, OPPO Gallery juga punya area khusus hasil kolaborasi bersama seniman kontemporer, Isha Hening. Memiliki instalasi LED sepanjang 12 meter di mana pengunjung bisa berinteraksi lewat smartphone OPPO.

Juga ada area OPPO Garden di mana ditampilkan sebuah instalasi teknologi Metacase, serta memancarkan suara inspiratif dari alam layaknya mengakses aplikasi OPPO Relax. Mengusung konsep ‘Naturally Inspiring’, OPPO ingin mengajak pengunjung untuk berimajinasi tentang sebuah dunia dalam teknologi digital, yang menyatu harmonis dalam ekosistem alam.

Tinggalkan komen