Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Apresiasi Pengguna, Resso Beri Paket Langganan Khusus Tak Sampai Rp5 Ribu

0 1.123

Aplikasi streaming musik kian diminati oleh masyarakat, mengingat dengan mendengarkan lagu, kita dapat menghibur diri dengan mudah selama pandemi. Terutama di situasi yang tidak disarankan untuk bepergian ke luar rumah seperti sekarang ini. Resso sebagai salah satu aplikasi streaming musik ingin bantu penggunanya agar tetap merasa terhubung.

Meski tergolong baru saja diluncurkan, Resso di tahun ini berhasil mendapatkan prestasinya sebagai salah satu aplikasi terbaik versi Google Play. Pencapaian yang sangat baik, dan sekaligus membuktikan bila fitur-fitur tambahan yang diberikan memang bisa jadikan nilai plus tersendiri. Untuk itu, Resso tawarkan promo khusus kepada penggunanya.

Promo spesial yang disebutkan adalah pelanggan bisa berlangganan paket premium dengan harga sangat murah. Yaitu Rp4,999 saja, selama tiga bulan, alias jauh lebih murah dari harga berlangganan per bulannya. Lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (10/12), Tricia Dizon, Country Director, Resso Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterima sepanjang tahun.

Baca juga: Resso Terpilih Sebagai Salah Satu Aplikasi Terbaik Google Play 2020

Penggunaan Aplikasi Streaming Musik Akan Terus Naik

“Musik telah memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi banyak orang, dan kami senang dapat menjadi salah satu bagiannya dengan membawa sesuatu yang baru bagi industri musik Indonesia. Kami merasa terhormat dan berterima kasih atas dukungan yang kami terima baik dari pengguna maupun industri,” jelas Tricia.

Dengan adanya kemudahan akses internet dan banyaknya perangkat, pengguna aplikasi streaming musik memang terus meningkat setiap tahunnya. Statista memperkirakan penetrasi pengguna untuk aplikasi streaming musik mencapai 4,8% & 5,5% di tahun-tahun mendatang. Berdasarkan usia, Milenial mendominasi pangsa pasar dengan 38%, sementara Gen Z di 22,6%.

Resso Berikan Promo Untuk Tarik Minat Generasi Muda

Promo Pelanggan baru Resso

Hal tersebut menunjukkan potensi pertumbuhan pengguna pada generasi muda. Namun untuk mengendalikan potensi tersebut, diperlukan harga yang pas untuk berikan layanan bagi mereka. Dengan harga rata-rata biaya berlangganan premium yang mencapai Rp50 ribu, tentu bakal menghambat minat pelajar untuk berlangganan.

Lewat paket khusus yang baru saja diluncurkan, pengguna yang baru pertama mengunduh dan mencoba Resso bisa nikmati diskon berlangganan 95% tersebut. Supaya dapat mencoba fitur pembeda yang dihadirkan, sekaligus fitur-fitur premium seperti play on demand dan unlimited skip. Dengan Rp4,999 untuk tiga bulan, pengguna bisa memutar lagu favorit sembari menikmati liburan akhir tahun, mengisi ulang energi mereka dengan Resso.

Tricia menambahkan, program ini hadir untuk bantu pengguna mendapatkan akses pada lagu dan musisi kesayangan. “Terlebih, memasuki masa liburan di tengah kondisi seperti ini yang mungkin menjadikan kita tidak bisa berkumpul bersama keluarga seperti biasanya. Adanya musik bisa menghadirkan ketenangan dan kenyamanan, sambil menjaga semangat liburan yang hangat tetap hidup,” tutupnya.