Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers di Tokopedia Pakai Sistem Undangan

0 5.002

Pekan lalu, kita akhirnya sudah bisa mengetahui wujud dari sebuah smartphone edisi spesial yang bakal dirilis oleh OPPO Indonesia dalam waktu mendekat. Masih dalam seri Reno5, perangkat tersebut adalah OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Karena dirilis dalam jumlah terbatas, sistem pembelian OPPO Reno5 Marvel ini tentunya bakal berbeda.

Setelah penampakannya muncul ke publik beberapa hari lalu, diklaim minat konsumen dengan adanya smartphone edisi spesial ini cukup tinggi menurut OPPO Indonesia. Reno5 Marvel Avengers Edition sendiri merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dengan Marvel, di mana kali ini sudah menjadi yang ketiga kalinya. Pasca merilis dua seri pada 2017 dan 2019 lalu.

Sebelumnya, memang telah diinformasikan bila perangkat ini bakal dijual melalui sistem undangan. Namun belum ada keterangan mendetil terkait mekanisme pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition yang spesial ini. Hingga pada akhirnya hari ini (8/3), informasi tersebut sudah tersedia untuk mereka yang sudah tidak sabar membeli.

Baca juga: Inilah OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, Bakal Dijual Mulai Pekan Depan

Detil Cara Pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers

Pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi (8/3), Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menegaskan bahwa pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition hanya akan bisa dilakukan secara daring. Yaitu melalui OPPO Official Store yang ada di situs e-dagang Tokopedia.

“OPPO dan Tokopedia mulai membuat kode undangan yang mulai dibagikan pada tanggal 10 Maret mendatang. Nantinya kami juga akan merilis jadwal pembagian kode undangan yang akan dibagikan melalui media sosial OPPO Indonesia, media, tech YouTuber dan komunitas Marvel,” jelas Aryo.

Untuk ketersediaannya, pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition bakal mulai tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021 mendatang. Kode undangan yang bakal tersedia dari berbagai sumber seperti yang sudah disebutkan di atas, bakal hanya berlaku untuk pembelian mulai 15 – 31 Maret 2021.

Kalau sudah memiliki kode tersebut, konsumen bisa mencari produk pada OPPO Official Store di Tokopedia. Harga yang ditampilkan bakal lebih tinggi, namun saat konsumen sudah memasukkan perangkat ke dalam keranjang dan input kode undangan, harganya bakal berubah sesuai harga sebenarnya. Pembayaran harus diselesaikan dalam kurun waktu 24 jam.

Kode undangan pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition tak dapat diperjual belikan, dan OPPO akan membatalkan transaksi yang mengindikasikan kegiatan tersebut. Pembelian juga bisa dilakukan selama produk masih tersedia di Tokopedia.

Harga OPPO Reno5 Marvel Avengers Diumumkan Rabu Depan

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Sebelum melakukan pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, pasti Gizmo friends lebih penasaran dengan harga yang bakal dibanderol oleh OPPO Indonesia bukan? Untuk yang ini, harap bersabar, karena harga perangkat baru akan dikabarkan pada 10 Maret nanti.

OPPO akan umumkan harga serta jadwal pembagian kode undangan. Dipastikan bila kode tersebut akan dimulai lebih dulu melalui media sosial resmi OPPO Indonesia. Jadi bagi konsumen yang memang sudah tidak sabar, jangan lupa untuk terus memantau sumber-sumber kode undangan dari yang telah disebutkan di atas ya.

Tinggalkan komen