Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Inilah OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, Bakal Dijual Mulai Pekan Depan

0 7.081

Setelah teasernya bermunculan sejak beberapa hari lalu, akhirnya terkuak sudah smartphone edisi spesial yang bakalan dirilis oleh OPPO Indonesia. Smartphone ini sama sekali belum muncul, bahkan di luar negeri sekalipun. Ya, yaitu OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, yang didominasi tampilan warna hitam.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition adalah hasil dari kolaborasi antara OPPO dengan Marvel, yang Gizmo friends pasti sudah ketahui sebagai salah satu studio ternama, telah lahirkan banyak film box office seperti Avengers. Smartphone ini tentu bakal sangat cocok bagi kamu penggemar film besutan Marvel, sebagai koleksi ataupun digunakan untuk smartphone utama, agar terlihat berbeda.

Seperti smartphone edisi eksklusif lainnya dari OPPO, Reno5 edisi spesial yang satu ini juga bakal hadir dalam jumlah yang terbatas. Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menyebutkan bila kolaborasi OPPO dengan Marvel kali ini hasilkan sebuah perangkat yang nantinya bakal dijual secara daring dalam jumlah sangat-sangat terbatas.

Baca juga: OPPO Find X3 Series Meluncur 11 Maret, Ini Bocoran Foto & Spesifikasinya

Dijual Terbatas Seperti Edisi Spesial Sebelumnya

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

“Hari ini (6/3), kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel: OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja. Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel,” jelas Aryo.

Bila dilihat sejarahnya, OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition sendiri adalah hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel. Pertama kali kerja sama, keduanya menghasilkan perangkat OPPO F3 Black Edition, dengan menggandeng karakter superhero Spider-Man dan bersamaan dengan perilisan film Spider-Man: Homecoming. Film tersebut rilis 2017 silam.

Setelah itu, baru dilanjutkan dengan OPPO F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition, juga hadir berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019. Yang kali ini memang berbeda, tidak bersamaan dengan film Marvel dalam waktu dekat, kecuali serial Wanda Vision yang baru saja selesai satu season ya.

Saat menghadirkan OPPO F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming, OPPO hanya menjual perangkat tersebut dalam jumlah yang memang sangat terbatas, hanya 300 unit saja untuk konsumen di Indonesia. Seluruh perangkat edisi spesial dari OPPO juga hanya dirilis secara daring, termasuk OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition nantinya.

Mekanisme Pembelian Reno5 Marvel Avengers Edition Baru Pekan Depan

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Ingin mendapatkan OPPO Reno5 edisi spesial yang satu ini? Gizmo friends harus bersabar dulu, karena mekanisme pembelian perangkat edisi spesial yang satu ini baru akan dijelaskan oleh pihak OPPO Indonesia di pekan depan. Termasuk dengan harga dan situs e-dagang yang akan menjual perangkat ini.

Mulai pekan depan, OPPO juga bakal mendistribusikan kode undangan bagi kamu yang ingin membeli perangkat ini. Jumlah terbatas, dan juga harus memiliki kode khusus untuk pembelian. Bila memang tertarik, siapkan waktu dan budget dari sekarang ya.

Tinggalkan komen