alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Penjualan Smartphone Flagship OPPO di Pasar Global Meningkat Hingga 227%

Jika pandemi membuat sejumlah industri mengalami kelesuan, tidak demikian dengan smartphone. Pada kuartal ini, OPPO bahkan telah membukukan angka penjualan yang luar biasa di pasar smartphone.

Di Indonesia, menurut sumber dari Canalys, OPPO menyabet peringkat nomor 1 dengan market share 24% mengungguli Samsung, Vivo, Xiaomi dan realme. Sementara di tataran global, IDC melaporkan produsen smartphone asal China tersebut berada di urutan keempat dengan market share 11%. Pengiriman perangkat mencapai 37,6 juta dalam 1 kuartal, meningkat 64,5% dibanding kuartal yang sama tahun sebelumnya.

Baca juga: Review OPPO Find X3 Pro: Unik dan Premium, Mendekati Sempurna

OPPO mengungkapkan, seri Find mencapai penjualan terbaik pada hari pertama setelah smartphone flagship OPPO Find X3 Pro 5G diluncurkan. Peningkatan penjualan tertinggi secara year-on-year terjadi di Spanyol (825%), Italia (225%), Australia (450%), Selandia Baru (603%), Singapura (931), dan Thailand (265%).

Di Malaysia sendiri, OPPO melaporkan pertumbuhan penjualan 708% atau meningkat 7 kali dibanding flagship pendahulunya. Jika dikalkulasi secara global, maka penjualan global smartphone flagship OPPO Find X3 Pro ini meningkat 227% dibanding pendahulunya di tahun sebelumnya.

Selain keanggunan futuristik dan kualitas premiumnya yang disukai para pengguna, Find X3 Pro juga mampu memenangkan hati para juri dan memenangkan Red Dot Award atas Desain Produk terbaik. Saat ini OPPO memiliki jumlah penggemar di segmen premium yang semakin meningkat di seluruh dunia berkat kemampuan perusahaan untuk menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya.

Smartphone flagship terbaik OPPO

OPPO Find X3 Pro

OPPO mampu meningkatkan popularitasnya karena mampu menghadirkan pengalaman produk yang luar biasa. OPPO Find X3 Pro merupakan produk terbaik yang dilengkapi dengan tampilan Billion Color QHD + dan layar 6,7 inci yang luas untuk menghadirkan warna yang lebih hidup yang belum pernah Anda lihat sebelumnya di layar smartphone lainnya.

Full-path 10-bit Color Management System dan True Billion Color Display serta dua kamera Billion Colour juga lekukan dan desain futuristik Space Age Design yang terlihat ramping dan mewah, membuat OPPO Find X3 Pro layak ditunggu di Indonesia. Didukung oleh Qualcomm® dan VOOC Flash Charging terbaik di kelasnya, Find X3 Pro merupakan perangkat dengan fitur luar biasa yang sempurna dan mampu menetapkan standar baru dalam industri smartphone.

OPPO Find X3 Pro merupakan smartphone pertama yang didukung Qualcomm® Snapdragon 888 5G Mobile Platform, chipset tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan teknologi 5G, Wi-Fi 6, dan audio Bluetooth untuk menghasilkan pengalaman smartphone yang luar biasa. Qualcomm® Snapdragon 888 juga mendukung multi-SIM 5G Global, yang memungkinkan pengguna untuk roaming internasional, mengelola nomor pribadi dan kantor dengan menggunakan smartphone yang sama, atau mengoptimalkan biaya langganan bulanan.

Dukungan dari mitra industri

OPPO Find X3 2121 Future Photography Project.OPPO Find X3 Pro 5G tersedia melalui operator jaringan telpon seluler ternama di seluruh Eropa dan Asia Pasifik. Ponsel flagship ini mendapatkan dukungan dalam hal pemasaran online/offline, pengenalan produk di berbagai saluran, dan penyediaan harga terjangkau bagi konsumen yang semakin mendorong jumlah penjualannya. Di Indonesia sendiri, menurut rencana smartphone 5G ini baru akan dipasarkan pada tanggal 3 Juni 2021.

OPPO juga telah meningkatkan teknologi dan layanannya melalui kemitraan dengan industri jaringan internet. Misalnya, OPPO melakukan pengembangan jaringan 5G pertama di dunia bersama dengan Google, Qualcomm, dan pelaku industri terbaik lainnya. Dengan membangun hubungan dengan perusahaan kelas dunia, OPPO diakui sebagai penyedia teknologi yang berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di seluruh dunia.

Menurut Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, ada banyak alasan mengapa dunia merespon sedemikian antusias terhadap OPPO Find X3 Pro. OPPO selalu menjadi yang terdepan di sisi teknologi dan inovasi smartphone.

“Kali ini teknologi dan inovasi itu tampil sempurna dalam OPPO Find X3 Pro. OPPO Find X3 Pro dibuat dengan konsep human centric  yang artinya semua bagian dari OPPO Find X3 Pro terinspirasi dari berbagai aktivitas pengguna dan dikembangkan dengan teknologi dan inovasi yang membawanya ke level yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Dari sisi performance, display dan entertainment, OPPO Find X3 Pro memberi pengalaman baru yang luar biasa,” kata Patrick.

Tinggalkan komen