Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Pre-Order DJI OM 4 Dibuka dengan Harga Rp2,099 Juta

1 1.625

Akhir minggu lalu, tepatnya pada 27 Agustus 2020, DJI yang dikenal sebagai perusahaan penyedia aksesori kamera dan smartphone baru saja merilis gimbal baru. Dengan semakin banyaknya kreator konten yang bermunculan, aksesori yang satu ini tentunya masih mempunyai demand yang tinggi. Untuk itulah, DJI Osmo Mobile 4 dihadirkan.

Perangkat yang kini diperkenalkan dengan nama singkat DJI OM 4 ini sudah tersedia secara global di hari perilisannya. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Jangan khawatir, Gizmo friends sudah dapat memesannya sekarang juga, berlangsung hingga 27 Agustus – 6 September 2020. DJI kembali bekerja sama dengan Erajaya Group untuk membawa gimbal terbarunya ini.

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (29/8), Djohan Sutanto selaku Direktur Erajaya Group, menjelaskan bahwa DJI Osmo selalu menjadi pilihan pecinta videografi sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2015. Handheld video stabilizer ini menjadi solusi terbaik untuk pengguna smartphone, terutama kini dengan mekanisme pemasangan lebih mudah.

DJI Tetap Gandeng Erajaya Untuk Penjualan DJI OM 4

Pre-order DJI OM 4 Erajaya

“Kami dari Erajaya Group menyambut baik datangnya seri terbaru ini, dan sekaligus bangga dengan kepercayaan yang diberikan DJI untuk meluncurkannya secara eksklusif melalui bendera jaringan ritel Urban Republic. Kami yakin kehadiran DJI OM 4 ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Djohan.

Pre-order stabilizer smartphone terbaru dari DJI ini berlangsung baik secara luring di semua jaringan toko Urban Republic, dan juga daring di situs urbanrepublic.id, eraspace.com, serta beberapa e-commerce seperti Tokopedia, JD.ID dan Blibli.com. Harga resminya Rp2,099 juta, dengan kesempatan cashback hingga Rp200 ribu untuk pengguna kartu kredit BCA, Citibank, Digibank by DBS, Bank Mandiri serta Maybank.

Selain kemampuannya yang ditingkatkan, DJI OM 4 juga hadir dengan kelengkapan yang lebih banyak. Sudah termasuk dengan aksesoris seperti magnetic ring holder, magnetic clamp, tali pergelangan tangan, tripod pegangan serta kantong untuk menyimpan perangkatnya. Pengambilan dan pengiriman unit akan dimulai pada 7 September 2020.

Baca juga: DJI Osmo Mobile 4 Hadir dengan Sistem Pemasangan Magnetik

Keunggulan DJI OM 4

DJI OM4

DJI OM 4 membawa desain lipat demi portabilitas tinggi, sehingga tidak memakan tempat ketika diletakkan di dalam tas maupun kantung lainnya. Miliki durasi penggunaan mencapai 15 jam dalam sekali charge, memasangkan smartphone dengan perangkat ini sudah jauh lebih mudah. Hanya dengan magnet atau clamp, tinggal tempelkan saja punggung smartphone, maka kedua perangkat sudah siap untuk digunakan secara bersamaan.

Paul Pan, Senior Lini Produk pada DJI, memamparkan bila setiap versi perangkat DJI Osmo Mobile terus memudahkan semua orang untuk menambah kesan kokoh dan stabil ke foto dan video mereka. “DJI OM 4, dengan aksesori magnetik baru dan desain lipat, menjadi inovasi terdepan.”

Ia menambahkan jika DJI OM 4 hadir untuk para konsumen yang ingin membuat konten menarik untuk minat penontonnya. Perangkat ini juga cocok untuk semua orang, baik yang sudah maupun belum berpengalaman menggunakan gimbal sebelumnya.


Cek harga DJI di ecommerce

Eraspace