Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Prediksi Teknologi OPPO Find X3 Pro di Kalangan Profesional

0 917

OPPO akan meluncurkan smartphone terbarunya Find X3 Pro, besok tanggal 11 Maret 2021. Menyambut lahirnya produk flagship tersebut, OPPO Indonesia mengajak enam figur profesional dari beragam industri dan latar belakang. Mereka diajak memprediksi fitur-fitur dan terobosan teknologi apa saja yang akan dipersembahkan oleh OPPO Find X3 Pro.

Enam figur profesional tersebut adalah pegolf profesional Danny Masrin, seniman grafiti Darbotz, atlet renang Glenn Victor, motion graphic artist Isha Hening, ilustrator Muhammad Taufiq atau Emte, dan reviewer Putu Reza.
Baca juga: OPPO Find X3 Series Meluncur 11 Maret, Ini Bocoran Foto & Spesifikasinya

Menurut Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, perangkat ini merupakan hasil dari evolusi Find Series selama sepuluh tahun. OPPO Find X3 Pro dikembangkan melalui riset dan keberanian berimajinasi untuk menghadirkan sebuah kombinasi optimal dari kecanggihan teknologi dan keindahan desain yang menawan.

“OPPO Indonesia bangga dapat berkolaborasi dengan enam figur profesional sebagai representatif dari pengguna setia Find Series untuk bersama mengeksplorasi fitur-fitur OPPO Find X3 Pro yang mereka harapkan dapat mendukung segala aktivitas mereka baik dalam keseharian maupun profesional,” ujarnya.

Ia menambahkan, para pakar dalam profesi masing-masing ini memiliki kebutuhan akan teknologi yang begitu tinggi, terutama dari smartphone. Layar yang terkalibrasi dengan baik dan menampilkan miliaran warna sesuai aslinya, serta kamera dengan hasil kualitas tinggi dan akurasi warna yang baik adalah fitur-fitur yang wajib dimiliki karena merupakan kebutuhan esensial bagi para profesional ini.

Fitur yang diharapkan oleh para profesional

OPPO Find X3 group

Isha Hening, motion graphic artist yang juga berkolaborasi dengan OPPO Indonesia untuk OPPO Gallery, mengatakan, sebagai seorang motion graphic artist, fitur warna berperan penting untuk menghasilkan karya-karya kreatif dan inovatif dengan rangkaian warna luas. “Saya juga memerlukan integrasi teknologi antar semua gadget guna mengoptimalkan hasil akhir yang memukau. Saya berharap terobosan teknologi OPPO Find X3 Pro dapat menjawab semua kebutuhan saya,” kata Isha.

Kemudian Muhammad Taufiq atau yang lebih dikenal dengan Emte, menuturkan bahwa ia sangat menantikan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro untuk mengobservasi inspirasi sebanyak mungkin dimana pun dan kapan pun. “Saya adalah seseorang yang sangat visual, karena itu layar smartphone adalah salah satu fitur utama yang saya butuhkan untuk menunjang profesi saya. Layar yang terkalibrasi dengan baik dan menunjukkan ragam warna sesuai aslinya, serta nyaman untuk mata saat bekerja maupun di saat santai,” ujarnya.

Sementara itu Putu Reza mengatakan dengan keseharian sebagai content creator, smartphone dengan kamera berkualitas tinggi dan warna yang akurat, serta prosesor yang dapat diandalkan untuk memungkinkan menjalani sejumlah aplikasi sekaligus dengan cepat dan lancar adalah sebuah keharusan. Full-Path Color Management System dan chipset Qualcomm 5G Snapdragon 888 dari OPPO adalah dua keunggulan OPPO Find X3 Pro yang layak ditunggu.

OPPO Find X3 Pro akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadaptasi Full-path Color Management System yaitu sistem manajemen warna Android mampu memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan reproduksi warna yang otentik dan akurat hingga 1 miliar warna. Tidak hanya fitur warna, kemampuan OPPO Find X3 Pro dengan dua kamera primer telah disesuaikan untuk mengoptimalkan fotografi dan pengambilan video dengan kualitas tertinggi. Dari sisi menghadirkan pengalaman 5G dan kinerja luar biasa, OPPO Find X3 Pro dilengkapi dengan chipset unggulan Qualcomm 5G Snapdragon 888.

Tinggalkan komen