PUBG Mobile Jawara Community Adakan Kompetisi Fanart Jawara

Jakarta, Gizmologi – Siapa sangka, bermain gim tak hanya berfungsi untuk habiskan waktu dan menghibur diri sendiri, namun juga bisa hasilkan beberapa hal lain. Beberapa di antaranya seperti tingkatkan kemampuan bermain untuk berkompetisi, sampai mendapat teman baru dari regional berbeda.

Untuk itu, keberadaan komunitas cukup penting agar sesama pemain gim bisa saling kenal satu sama lain. Hal tersebut menjadi salah satu alasan bagi PUBG Mobile dalam inisiasi PUBG Mobile Jawara Community (PMJC). Dihadirkan sebagai wadah untuk para komunitas agar dapat mengembangkan masing-masing komunitasnya.

Sejak pendaftarannya dibuka secara daring, sudah ada ribuan komunitas yang mendaftarkan diri. Keberadaan mereka dianggap penting bagi PUBG Mobile, terlebih menjadi gim yang andalkan kebersamaan dan kerja sama tim. Hadirnya juara PMPL ID S4 juga berangkat dari tim komunitas, membuat PUBG semakin tergerak untuk membangun komunitas lainnya agar menjadi jawara baru di masa mendatang.

Baca juga: PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021 Digelar, Hadiah Sampai Rp273 Juta

Benefit Menarik Gabung PUBG Mobile Jawara Community

Persyaratan PUBG Mobile Jawara Community

Sebagai wadah komunitas yang diinisiasi resmi, tentu diberikan banyak benefit bagi mereka yang bergabung ke PUBG Mobile Jawara Community secara tim. Selain untuk pengembangan skill bermain, mereka juga bisa mendapat teman-teman baru, terutama saat mabar sesama komunitas. Tak hanya dalam satu regional, hingga dengan komunitas di pulau lainnya di Indonesia.

Selain itu, komunitas juga bakal mendapatkan dukungan langsung dari tim atau perwakilan resmi PUBG Mobile. Misalnya ketika aktif membuat kegiatan tertentu seperti turnamen, gathering maupun workshop. Salah satu bentuk dukungannya yaitu seperti memberikan UC gratis ketika tergabung ke dalam PUBG Mobile Jawara Community.

Pendaftarannya sendiri tanpa batas waktu, bisa Gizmo friends akses pada halaman berikut ini. Diperlukan logo, grup media sosial, serta jumlah anggota minimal 20 orang dalam satu komunitas yang sudah memiliki game ID PUBG Mobile. Nantinya akan dihubungi oleh tim resmi untuk interview, dilanjutkan dengan sesi mentoring dan tahap akhir yaitu pemberitahuan kalau berhasil menjadi komunitas resmi PUBG Mobile Jawara Community.

Kompetisi Fanart Jawara Berhadiah Smartphone

Kompetisi Fanart Jawara

Khusus hingga akhir bulan Oktober 2021, PUBG Mobile ingin asah kreativitas para anggota komunitas yang sudah tergabung di PUBG Mobile Jawara Community, mengumumkan kompetisi baru bertajuk “Fanart Jawara”. Sesuai namanya, ini adalah kompetisi untuk merilis desain atau ilustrasi kreatif, untuk memperebutkan beragam hadiah menarik.

Secara total, disiapkan merchandise keren senilai Rp4 juta, smartphone dan 7250 UC. Mengambil tema “Mabar Bareng”, peserta diharap membuat ilustrasi keseruan-keseruan yang umumnya terjadi ketika sedang main bareng. Nantinya akan dipilih total 10 pemenang yang diberikan sejumlah UC, dengan pemenang pertama yang bakal dapatkan 1500 UC, merchandise dan smartphone sekaligus.

Bagi mereka yang sudah tergabung dalam PUBG Mobile Jawara Community dan ingin berkontribusi terhadap kompetisi Fanart Jawara, bisa langsung mengikuti halaman profil Facebook @PUBGMID.JAWARA atau Instagram @PUBGM.JAWARA. kemudian unggah ilustrasi yang telah dibuat ke salah satu platform tersebut, dengan tagar yang sudah ditentukan. Dan mengisi laporan untuk penilaian pada halaman berikut ini.

Tinggalkan komen