PUBG Mobile Jawara Cup Season 2 Digelar, Prize Pool UC Hingga Rp285 Juta!

Jakarta, Gizmologi – Setelah turnamen antar komunitas terbesar pertama sukses digelar, kini PUBG Mobile siap mengadakan kembali Jawara Cup Season 2 untuk terus berikan semangat berkompetisi kepada para pemainnya di Indonesia. Khusus dibuat untuk para anggota komunitas atau PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

Berkaca dari Jawara Cup Season 1, antusiasme komunitas yang tinggi bisa terlihat dari jumlah peserta yang ikut saat itu, di mana tercatat lebih dari 15 ribu pemain ikut berkompetisi. Sekitar 3,800 pemain di antaranya mendaftar dalam kategori solo player alias secara individu, sementara sekitar 11,300 sisanya mendaftar dalam kategori squad player (terdiri dari empat pemain).

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan bila pihaknya senang melihat antusiasme peserta yang mendaftar dari 400 kabupaten dan kota dari 34 provinsi untuk ikuti turnamennya. Menjadi salah satu semangat untuk mengadakan kembali Jawara Cup Season 2.

Baca juga: PUBG: New State Resmi Dirilis, Cek Spek Minimum HP Sebelum Bermain

Pendaftaran Jawara Cup Season 2 Dibuka Hingga 21 November

PUBG Mobile Jawara Cup Season 2

“Selama pertandingan, jiwa kompetitif mereka sangat terasa baik pada saat babak qualifier maupun grand final. Melihat semangat dan masukan-masukan dari mereka, maka kami dengan bangga mempersembahkan Jawara Cup Season 2 yang pastinya tidak akan kalah seru dari season pertamanya,” jelas Jenny lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (15/11).

Ingin mendaftarkan diri? PUBG Mobile Jawara Cup Season 2 sudah bisa diikuti dengan pendaftaran dibuka mulai 12 – 21 November 2021. Kamu bisa melakukannya secara daring, dengan mengakses situs www.pmjc.id, memudahkan tim komunitas untuk bisa mengikutinya. Langsung daftar dengan memasukkan data yang dibutuhkan sampai submit data tersebut setelahnya.

Setelahnya, babak qualifier Jawara Cup Season 2 bakal diadakan di 22 – 26 November, dilanjut babak grand final di 30 November. Disiapkan prize pool UC senilai Rp285 juta bagi tim komunitas yang punya mental menjadi jawara, sementara jenis kompetisi yang dipertandingkan dalam Jawara Cup Season 2 kali ini adalah squad TPP, atau third-person perspective di setiap provinsi.

Kolaborasi Bersama Liverpool FC, Bagikan iPhone 13 Pro Max Gratis

PUBG Mobile Reunion Party

Selain Jawara Cup Season 2, PUBG Mobile sendiri juga telah mengadakan beragam kolaborasi dengan pihak lain. Mulai dari merek mobil super asal Swedia, Koenigsegg untuk hadirkan event Speed Drift sampai bersama Liverpool Football Club untuk hadirkan event in-game dengan hadiah item permanen backpack spesial.

Kemudian sejak 9 November lalu, juga diadakan sebuah program bernama PUBG Mobile Reunion Party, yang merupakan bagian dari Festival Global PUBG Mobile. Bakal berlangsung sampai 25 November, pemain bakal diberikan beragam hal menarik ketika mereka lakukan proses log-in setiap harinya.

Mulai dari hadiah harian berupa poin dan weapon gratis, sampai kesempatan yang lebih besar di mana mereka yang rajin login dari 9 – 25 November berkesempatan mendapatkan 2400 UC. Dan melalui Reunion Party ini, setiap pemain juga berkesempatan merebut iPhone 13 Pro Max hingga 20 November mendatang.

Tinggalkan komen