alexa

Ini Bocoran Rating Messi dan Ronaldo di Game FIFA 22

California, Gizmologi – Seperti tahun sebelumnya, di awal musim mulainya liga top Eropa 2021 – 2022 ini, EA Sports akan segera merilis game sepakbola FIFA 22. Game sepakbola paling dinanti berkat modal lisensi dari FIFPro yang membuat karakter pemain dalam game terlihat otentik. Termasuk jajaran pemain top yang menjadi daya tarik permainan seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kevin de Bruyne, dan banyak lagi dari berbagai liga Eropa.

Keberadaan pemain dalam game yang mirip realita memang jadi keharusan bagi game sekelas FIFA 22. Sebab selain peningkatan fitur permainan tiap tahun, gamer juga menanti rating yang diberikan oleh pengembang kepada tiap pemain. Semakin top dan terkenal, semakin besar perhatian gamer. Maka nama Messi dan Ronaldo tidak bisa tidak masih jadi perhatian di edisi terbaru nanti.

Nah, belakangan di twitter ada sebuah akun bernama @Dylan_LCFC yang mengklaim memiliki informasi bocoran dari game FIFA 22. Paling baru berasal dari cuitannya pada tanggal 22 Agustus yang mengungkap rating dari dua legenda hidup Messi dan Ronaldo. Dari tangkapan visual – yang sepertinya diambil langsung dari game – memperlihatkan bahwa Messi maupun Ronaldo mendapat rating 93. Dari angka maksimal 99 yang bisa didapat dalam permainan di FIFA Ultimate Team (FUT).

Rating 93 boleh jadi paling tinggi dalam game ini. Bila melihat pada edisi FIFA 21 yang menjadi Messi sebagai pemain dengan rating tertinggi di angka yang sama. Artinya dua pemain uzur tersebut (Messi berusia 34 tahun, sementara Ronaldo 36 tahun) dianggap belum habis. Bahkan masih merajai pentas sepakbola dunia.

Baca juga: Esport Resmi Jadi Cabang Olahraga Eksibisi di PON XX Papua 2021

10 Besar Rating Pemain dalam FIFA 22

FIFA 22
Volta yang serupa Futsal masih akan mengisi mode permainan FIFA 22.

Cuitan Dylan tidak hanya menungkap dua sosok pemain paling populer di jagat sepakbola saat ini. Ada lebih dari dua puluh nama yang dibocorkan rating-nya kepada publik. Namun hanya satu nama yang memiliki rating sama dengan dua mega bintang tersebut ialah Robert Lewandowski. Ya, pemain disebut jadi pemenang Pemain Terbaik 2020 itu – andai pergerlarannya tidak dibatalkan akibat pandemi – berada di tiga besar pemain dengan rating tertinggi.

Pemain lain yang memiliki rating tinggi di angka 90-an dan masuk sepuluh besar secara berututan antara lain Kevin de Bruyne (92), Kylian Mbappe (92), Jan Oblak (91), Marc-Andre ter Stegen (90), Mohamed Salah (90), Neymar (90), Karim Benzema (90), serta Virgil Van Dijk (90).

Sementara pemain Asia yang mendapat rating tinggi diisi oleh Son Heung-min dengan angka 89. Pemain klub Inggris Tottenham Hotspurs itu memang mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya. Mencetak banyak gol dan memberi assist kepada penyerang Harry Kane. Sekaligus mengatrol naik posisi klubnya di papan atas Liga Inggris.

FIFA 22 sendiri rencananya akan dirilis pada 27 September 2021 mendatang untuk seluruh platform game saat ini. Menunggu berakhirnya jendela transfer di banyak liga top Eropa, agar konten transfer lebih update saat diterima para gamer. EA Sports juga memasukan fitur bernama Hypermotion yang memberi efek gerakan semakin realistis. Serta Volta game yang masih kembali dalam edisi FIFA 22. Sementara untuk cover fisik game akan diisi oleh bintang Perancis, Kylian Mbappe.

Kamu masih tertarik dengan FIFA 22 atau lebih memilih eFootball dengan sistem revolusioner dari Konami?

Tinggalkan komen