Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Rayakan Ulang Tahun, JD.ID Gelar Program “JD4U”

0 311

Pada tanggal 28 Maret 2020 mendatang, JD.id akan merayakan hari ulang tahun yang ke-4. Untuk merayakannya, situs belanja yang berafiliasi dengan JD.com asal China ini menggelar serangkaian promo dan diskon melalui program JD4U (JD Four You).

Program promosi untuk menarik para pelanggan berbelanja ini digelar setiap hari selama 24 jam nonstop. Program JD4U akan terbagi ke dalam dua fase, “Road to JD4U” dan “JD4U”. Program promo dan potongan harga (diskon) yang ditawarkan pada tiap fase menghadirkan penawaran menarik.

Mia Fawzia, Marketing Chief JD.id, mengungkapkan rasa optimis dan antusias dalam pelaksanaan program JD4U ini. Menurutnya, saat ini JD.id telah berkembang pesat menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Sehingga dengan pencapaian ini, ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan dengan menggelar JD4U.

“Pada periode ini, kami menargetkan peningkatan nilai transaksi, yang tentu akan diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan dan pengantaran, demi kepuasan belanja pelanggan secara menyeluruh,” jelas Mia.

Baca juga: Facebook Ungkap Tren Belanja Online Kelas Menengah di Indonesia

Program JD4U

Promo JD4UPromo “Road to JD4U” dilaksanakan sejak 1 Maret hingga 25 Maret 2020 mendatang. Program promo dan potongan harga (diskon) menarik akan disiapkan khusus untuk para pelanggan, setiap harinya selama 24 jam, hingga penyelanggaraan dari “JD4U” (JD Four You) pada Kamis, 26 Maret 2020.

Pada fase “Road to JD4U”, JD.id menawarkan berbagai jenis promo di 23 kategori utama kepada para pelanggan, di antaranya Promo Menunggu Ulang Tahun JD.id, JD.id Birthday Golden Ticket, Voucher Ongkir 8x, Surprise Cashback 40%, Brand Festival, dan Top Seller Festival.

Mia menambahkan, ke depan JD.ID akan berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja terbaik dan mempertahankan kepercayaan para pelanggan. Situs belanja yang kini meraih status unicorn tersebut mengedepankan slogan utama #DijaminORI, yakni untuk selalu menghadirkan produk-produk yang asli. “Selain itu, pada tahun ini kami juga akan fokus untuk memperluas teknologi ritel dari online-ke-offline, untuk semakin memanjakan para pelanggan,” pungkasnya.