alexa

realme C21 & C25 Kini Turun Harga, Smartphone Tangguh Paling Murah

Sekitar dua bulan lalu, realme secara global telah meluncurkan dua smartphone terjangkau paling baru yang punya daya tahan tinggi, untuk pertama kali di Indonesia. Keduanya adalah realme C21 & C25, mengantongi sertifikasi khusus dari TUV Rheinland yang pastikan durabilitas tinggi. Aman untuk penggunaan di atas normal sekalipun.

Meski harganya sudah tergolong murah, tak memerlukan waktu yang lama bagi merek asal Shenzhen, China satu ini untuk memberikan potongan harga atau diskon pada kedua smartphone Android murah yang durable ini. Sebagai merek yang ingin menjadi Favoritnya Anak Muda, hal ini ditujukan agar lebih banyak calon konsumen bisa menjangkau smartphone idamannya.

Selain itu, realme Indonesia juga bakalan membuka sembilan toko offline alias luring mereka dalam waktu dekat. Semuanya akan dibuka secara serentak di akhir Bulan ini, sehingga konsumen yang lebih menginginkan untuk mendapatkan produk secara langsung mendapat pilihan lebih banyak. Tentunya, dengan mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku selama pandemi masih berlangsung.

Baca juga:

Harga realme C25 Turun Sampai Rp200 Ribu

realme C21

Berminat untuk membeli salah satu di antara realme C21 & C25? Maka saat ini adalah saat yang tepat. Efektif per tanggal 24 Mei 2021, realme berikan diskon hingga Rp200 ribu. Diskon atau harga baru ini berlaku untuk seluruh metode pembelian, dan tentunya di seluruh bagian Indonesia.

Lebih tepatnya, untuk realme C21 dengan varian memori 3/32GB, harga barunya kini Rp1,599 juta alias turun Rp100 ribu. Dan untuk realme C25 4/64GB, kini bisa didapat dengan hanya Rp2,099 juta saja. Keduanya telah mengusung tagar Real Quality, dengan sertifikasi dari TUV Rheinland.

Pengujian telah dilakukan berdasarkan skenario penggunaan selama tiga tahun. Sementara jenis skenarionya sendiri ada 23, meliputi pengujian penggunaan sehari-hari, pengujian ketahanan komponen seperti terjatuh, maupun lingkungan ekstrim termasuk suhu ekstrim atau cipratan air sekalipun.

realme C25

realme C25 hadir sebagai opsi yang lebih mewah dengan chipset MeidaTek Helio G70 dan baterai 6,000 mAh—diklaim sanggup menyala sampai 47 hari dalam mode standby, tak hanya itu, setup kameranya juga tidak kalah oke dengan sensor utama 48MP yang mendukung Nightscape.

Bila ingin yang lebih murah, realme C21 bisa dijadikan alternatif. Meski hanya Rp1,5 jutaan, cip Helio G35 yang digunakan masih sangat cukup untuk penggunaan gaming kelas entri. Kapasitas baterainya juga tak kalah lapang di 5,000 mAh, cukup untuk penggunaan dua hari penuh. Dilengkapi setup tiga kamera dengan sensor utama 13MP di bodi belakangnya.

Bakal Dirikan 9 Toko Luring Secara Serentak

realme Official Store

Selain umumkan harga baru dari realme C21 & C25, realme Indonesia juga bakal melakukan grand opening sembilan realme Official Store secara serentak. Berlangsung pada 29 Mei mendatang, ini merupakan komitmen dari realme untuk permudah tiap anak muda di berbagai kota untuk mengakses, mencoba dan membeli smartphone maupun AIoT dari realme.

Dengan begitu, secara total bakal ada 45 realme Official Store yang tersebar di beberapa bagian penjuru Indonesia. Selain masing-masing dua di Surabaya dan Bekasi, lima wilayah lainnya berada di Meulaboh, Garut, Bandung, Klaten serta Ponorogo. Baik murni dari pihak realme dan bekerja sama dengan pihak ketiga.

Selama masa pembukaan, bakal ada hadiah senilai jutaan rupiah bagi pengunjung yang melakukan pembelian secara langsung di hari tersebut (29 Mei). Untuk daftar lengkap realme Official Store di semua kota Indonesia, bisa kamu akses lewat halaman berikut ini.

Tinggalkan komen