Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Redmi K20 Pro Merajai Penjualan Smartphone di E-Commerce Ini

Harga ternyata bukan masalah jika dilihat dari spesifikasinya yang 'wah' banget!

Redmi K20 Pro memang bisa dibilang jadi varian klan Redmi yang paling mahal. Namun, bukan berarti banderol harga smartphone sub-brand Xiaomi ini membuat orang ciut untuk membelinya.

Adalah Jingdong (JD) yang melaporkan bahwa penjualan Redmi K20 Pro telah mencapai lebih dari 200.000 dalam pre-order perdananya yang digelar Sabtu (1/6/2019). Dengan pencapaian tersebut, tak heran jika e-commerce ini mengklaim bahwa smartphone itu masuk sebagai produk dengan penjualan tertinggi di kategori smartphone.

Laporan penjualan itu sendiri diunggah oleh Lin Bin, Presiden Direktur Xioami di akun Weibo-nya. Dari screenshoot yang diunggah, terlihat bahwa Redmi K20 Pro berada di peringkat teratas, diikuti oleh penjualan Honor Play 8A dan iPhone XR masing-masing di peringkat ke-2 dan 3.

Redmi K20 Pro

Related Posts
1 daripada 300

Jika dilihat dari spesifikasinya, Redmi K20 memang dipersiapkan sebagai “flagship killer” karena sudah ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM yang terdiri dari dua varian, yakni 6 dan 8 GB. Untuk layarnya, smartphone ini menggunakan panel Super AMOLED seluas 6,39 inci beresolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9 yang terbilang kekinian.

Pada fitur fotografinya, Redmi K20 Pro memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera wide 48 MP (F/1.8), kamera ultrawide 13 MP (F/2.4), dan kamera telephoto 8 MP (F/2.4). Sedangkan untuk kamera depannya mengusung konsep pop-up yang akan muncul dari sisi atas bodi dengan resolusi 20 MP.

Redmi K20 Pro

Selain Redmi K20 Pro, Xiaomi juga menyiapkan Redmi K20 sebagai versi “lite” yang harganya dibanderol lebih murah. Namun smartphone ini baru akan dirilis pada tanggal 6 Juni nanti berbarengan dengan Redmi 7A.

Apakah Redmi K20 mampu melampaui penjualan dari kakaknya? Kita lihat saja nanti, Gizmolovers!