Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Redmi Note 7 Tembus Penjualan Sebanyak 10 Juta Unit

Dalam tempo 129 hari aja!

Dengan banderol yang terbilang murah namun diperkaya fitur ‘wah’, tampaknya tidak mengherankan jika Redmi Note 7 menjadi favorit di pasar smartphone. Pihak Xiaomi mengklaim smartphone ini telah terjual sebanyak 10 juta unit.

Hal ini seperti diungkapkan Lei Jun, Co-founder Xiaomi melalui akun Weibo miliknya. Dia mengklaim, dalam tempo 129 hari sejak diluncurkan Maret lalu, Redmi Note 7 telah mencapai penjualan sebanyak 10 juta unit secara global.

redmi note 7

 

Di akun tersebut, Jun juga mengunggah foto dirinya dengan pejabat Xiaomi lainnya sedang merayakan pencapaian tersebut dengan memotong kue. Menurutnya, hal ini merupakan tonggak kemenangan dan bukti dari visi Xiaomi yang menghadirkan perangkat dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau.

Redmi Note 7

 

Related Posts
1 daripada 406

Saat ini, seri Redmi Note 7 telah memiliki tiga varian yakni Note 7, Note 7 Pro, dan Note 7s. Di Indonesia, hanya perangkat Note 7 yang telah resmi dijual sejak 27 Maret 2019 lalu dengan harga mulai Rp 1,999 juta.

Redmi Note 7 hadir dengan layar 6,3 inci beresolusi FHD+ dengan rasio layar ke bodi 19,5:9 yang dilindungi Gorilla Glass 5. Untuk daya gedornya ditopang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE berkecepatan 2,2 GHz, Adreno 512, dengan varian RAM 3 GB dan 4 GB.

redmi note 7

 

Redmi Note 7 memiliki fitur unggulan pada kamera gandanya yang memiliki sensor utama 48 MP. Teknologi Tetracell pada sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 menyatukan empat piksel menjadi sebesar 1,6 μm. Sehingga lebih peka cahaya dan menghasilkan foto 12 MP lebih jelas dan terang di kondisi low light. Kamera juga dilengkapi dengan fitur AI Night Mode, AI Scene Detection, AI Beautify, dan AI Portrait yang menghasilkan foto memukau.

Nah, dengan angka penjualan yang fantastis tersebut, apakah kamu salah satu pembelinya, Gizmolovers?