alexa

Rayakan Ramadan, Resso Rilis Playlist Religi & Promo Paket Keluarga

Pilihan hiburan selama bulan Ramadan masih sama seperti tahun sebelumnya. Di mana dengan adanya situasi pandemi, masyarakat cenderung enggan untuk beraktivitas di luar rumah. Sebagai penggantinya, kegiatan mendengarkan musik streaming seperti Resso menjadi alternatif menarik.Terlebih dengan penawaran paket Resso Family Plan.

Untuk memastikan agar lebih banyak orang dapat menikmati momen Ramadan dengan tetap menyenangkan di rumah, aplikasi streaming musik sosial pertama tersebut rayakan kegembiraan bulan yang Fitri ini dengan tawarkan paket khusus, lewat Resso Family Plan. Juga pilihan playlist khusus dengan daftar lagu yang lebih relevan untuk diputar.

Dari studi yang diadakan oleh The Trade Desk, satu dari dua orang Indonesia yang telah disurvei mengatakan bila mereka berencana menghabiskan waktu luang Ramadan dengan menonton film maupun serial televisi secara daring (48%), sementara sisanya berencana untuk streaming musik (42%), dalam kain memiliki jumlah peminatan yang tak jauh berbeda.

Tricia Dizon, Country Manager Resso Indonesia mengatakan bila pihaknya selalu berkomitmen untuk hadirkan musik kepada masyarakat, menginspirasi mereka dengan beragam genre musik dan lagu. “Kami terus mengembangkan dan memperbarui teknologi aplikasi agar lebih banyak orang dapat menikmati cara baru mengakses musik,” tambahnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (26/4).

Baca juga: Program Resso Coaching Clinic Bekali 200 Calon Musisi Berbakat Indonesia

Promo Resso Family Plan Selama 12 Bulan

Resso Family Plan

Adanya paket spesial Resso Family Plan dinilai Tricia sebagai penawaran yang pas untuk berbagi dan menikmati musik bersama teman dan keluarga. “Paket spesial Resso Family Plan kami akan memastikan masyarakat tetap bisa berbagi kegembiraan dari kebersamaan dan tetap terhubung selama Ramadan, di setiap pertemuan tatap muka masih dibatasi.” Harganya pun relatif murah, ditambah promo yang menarik.

Sebanyak total enam orang bisa tergabung di bawah satu nama pelanggan paket Family Plan, dan dapat menikmati akses premium Resso. Harganya? Hanya Rp59 ribu per bulannya selama 12 bulan pertama. Setelah itu, berlaku tarif normal Rp79 ribu per bulan. Promo tersebut hanya tersedia untuk pelanggan pertama kali yang menggunakan perangkat Android.

Artinya, dalam masa promo, tiap orang hanya perlu membayar tidak sampai Rp10 ribu rupiah untuk menikmati fitur premium yang diberikan oleh Resso. Pengguna dapat menikmati musik sekaligus berbagi playlist, lagu religi, lirik, kutipan sampai posting komentar seputar Ramadan.

Hadirkan Playlist Khusus Ramadan dengan Kuis Mingguan

Resso Family Plan playlist Penyejuk Hati

Selain paket berlangganan dengan potongan harga, Resso juga merilis playlist Ramadan bertajuk “Penyejuk Hati”, lengkap dengan Kuis Resso Berbagi THR. Playlist ini dikurasi langsung oleh tim musik internal, berisi lagu-lagu dari artis kenamaan seperti Terry, Yura Yunita, Opick hingga penyanyi legendaris seperti Bimbo dan Chrisye.

Selain playlist Penyejuk Hati, Resso juga bakal menghadirkan playlist spesial Hari Kemenangan, yang bakal hadir satu minggu sebelum Lebaran. Playlist tersebut ditujukan untuk iringi pendengar rayakan Idulfitri bersama keluarga dan orang tersayang. Juga bakal diadakan kuis Resso Berbagai THR lewat akun Instagram resminya, @ressoidn.

Tiap minggunya, Resso bakal memposting pertanyaan seputar playlist dan memilih satu pemenang. Tiga pemenang kuis diumumkan pada 10 Mei, dan akan menerima THR berupa langganan gratis Resso Premium selama tiga bulan.

Menurut Christo Putra, Head of Music & Content, Resso Indonesia, Resso ingin damping pendengar yang menjalankan puasa Ramadan dengan lagu-lagu menenangkan dan kontemplatif. “Dan semoga playlist Idulfitri kita akan menyemarakkan perayaan Hari Kemenangan, dan meredam kerinduan bagi mereka yang tidak bisa mudik dan merayakan bersama keluarga,” tutup Christo.

Tinggalkan komen