Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTS Siap Menyapa Para ARMY di Indonesia

0 530

Foto resminya memang sudah tersebar beberapa waktu lalu dari leakster ternama di media sosial Twitter. Namun kehadirannya tetap sangat dinanti, terutama bagi para ARMY yang merupakan nama penggemar dari boy band asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS. Yup, Samsung akhirnya resmikan edisi spesial, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition!

Kerja sama antara Samsung dengan grup musik pop fenomenal tersebut ditujukan untuk berikan kesempatan ekslusif para penggemarnya di seluruh dunia untuk terhubung lebih dekat dengan grup band favorit mereka. Dua tahun sebelumnya, BTS masih berkolobrasi dengan LG pada produk LG Q7. Namun dengan makin melempemnya kinerja penjualan ponsel, kini BTS pindah ke Samsung.

Selain BTS, Samsung juga menggandeng grup musik K-Pop terkemuka lainnya yakni Blackpink. Samsung tahu betul dua grup musik tersebut menjadi idola di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronis menyebutkan jika keduanya merupakan hasil kolaborasi antara BTS yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik. Di mana Samsung yang menciptakan masa depan lebih baik melalui inovasi penuh makna.

“Kami berharap kolaborasi ini akan membawa kegembiraan dan hiburan bagi para penggemar dan konsumen di seluruh dunia,” ujar Stephanie.

Edisi Khusus Samsung Galaxy S20 Plus BTS

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition miliki eksterior berbahan metal serta lapisan kaca berwarna ungu. Sementara pada bagian kameranya juga terdapat logo hati berwarna ungu yang terlihat ikonik, dengan logo BTS di bodi belakangnya.

Tak hanya dari sisi eksterior saja, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition juga hadir dengan tema khusus BTS yang telah terpasang secara langsung, serta aplikasi platform komunitas penggemar bernama Weverse. Dalam paket penjualannya, konsumen juga bakal mendapatkan stiker dekoratif untuk memberikan dekorasi pada smartphone mereka sesuai keinginan agar lebih personal.

Selain stiker, yang banyak digemari adalah photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi, juga tersedia dalam paket penjualan.

Hadir Pula Pada Galaxy Buds Plus

Samsung Galaxy Buds Plus BTS Edition

Menemani smartphone flagship terbaru Samsung tersebut, Samsung juga perkenalkan aksesori nirkabel berupa earphone TWS, Galaxy Buds Plus BTS Edition.

Earphone TWS ini juga dibalut dalam warna ungu, mulai dari charging case hingga bagian touchpad masing-masing earbud-nya, lengkap dengan logo hati khas BTS. Aksesori ini cocok digunakan untuk mendengarkan musik sembari gunakan smartphone yang sama-sama didesain khusus penggemarnya, sehingga pengalaman menikmati konten BTS bisa menjadi semakin lengkap. Sama seperti smartphone-nya, setiap pembelian Samsung Galaxy Buds Plus BTS Edition juga dilengkapi dengan photo cards BTS.

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition punya kualitas kamera yang bisa dibilang salah satu dari yang terbaik untuk smartphone rilisan awal tahun 2020 ini. Layar Super AMOLED dengan refresh rate hingga 120Hz juga berikan pengalaman visual yang lebih baik.

Sementara Samsung Galaxy Buds Plus merupakan earphone TWS dengan daya tahan baterai paling awet hingga saat ini, 11 jam untuk sekali pemakaian non-stop dan total 22 jam dengan charging case. Didukung oleh AKG, kualitas suaranya seimbang, ditambah dengan mikrofon yang mampu tingkatkan kualitas telepon. Perangkat ini sudah kami ulas sebelumnya, dan kami merasa puas dengan apa yang Samsung berikan lewat Galaxy Buds generasi kedua tersebut.

Baca juga: Review Samsung Galaxy Buds Plus: Suksesor yang Jauh Lebih Baik

Samsung Galaxy BTS Edition Dipastikan Hadir ke Indonesia

Bagi para fans BTS di Indonesia yang juga ingin segera memiliki Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Edition, dapat langsung mengunjungi situs berikut ini untuk mengetahui kapan kedua perangkat akan dijual resmi. Samsung Electronics Indonesia berikan eksklusivitas bagi para fans di Indonesia. Mereka yang telah mendaftarkan diri akan jadi yang pertama untuk ketahui informasi pre-order pertama di Indonesia.


Beli Smartphone Samsung di:

ERASPACE.com Lazada.co.id Shopee.co.id Blibli JD.ID Tokopedia.com