Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Shopee Dorong Pemberdayaan Produk Fashion Lokal

0 592

Industri fashion lokal menjadi salah satu faktor pertumbuhan ekonomi di Indonesia, terlihat dari lonjakan secara signifikan untuk industri tekstil dan pakaian yang tumbuh 18,98% menurut data BPS. Perkembangan industri fashion lokal di setiap tahunnya menuntut para pemain di industri mode untuk turut beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yaitu platform berbelanja online, e-commerce.

Hal itu yang kemudian membuat Shopee ingin turut serta berkontribusi. Platform e-commerce yang beropasi di Asia Tenggara dan Taiwan ini mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan menjawab segala kebutuhan fashion para pengguna. Mereka menggelar program bertajuk 3.3 Shopee Fashion Sale.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyatakan, kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa selalu ‘keep up’ dengan kebutuhan fashion terkini yang berkualitas. “Hadirnya Fashion Month di Shopee ini diinisiasi sebagai langkah awal yang akan senantiasa dikembangkan menjadi destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pemerhati fashion di seluruh Indonesia, terbukti dari upaya kami dalam memberdayakan merek fashion lokal tanah air di Shopee,” ujar Handhika.

Baca juga: 77,15% Situs Belanja Online di Indonesia Diakses Melalui Mobile

Program Kampanye Fashion Lokal “3.3 Shopee Fashion Sale”

Fashion Lokal 3.3 Shopee Fashion SaleShopee menginisiasi berbagai program edukasi demi melangsungkan visi dalam berkontribusi meningkatkan perkembangan untuk pemberdayaan produk fashion lokal. Implementasi konkrit dari visi dan komitmen ini akan dimulai dari tanggal 3 Februari hingga puncak kampanye di tanggal 3 Maret 2020 mendatang.

3.3 Shopee Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan fashion para pengguna Shopee, seperti gratis ongkos kirim ekstra potongan sampai dengan Rp50rb. Mengusung tema Fashion Month di Shopee, para pengguna berkesempatan untuk berbelanja di kala malam hari dengan menawarkan koleksi Semua Diskon 90%. Selain itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan kebutuhan fashion di Shopee dengan menawarkan koleksi dibawah Rp. 99.000.

Sumber Shopee