ShopeePay Kembali Adakan Google Play Festival, Beri Cashback Sampai 90%

Jakarta, Gizmologi – Sejak adanya pandemi awal tahun lalu, masyarakat lebih banyak memilih untuk konsumsi konten digital sebagai alternatif hiburan yang mudah diakses, selagi tetap berada di dalam rumah. Selain serial televisi hingga film, gim mobile yang bisa diakses langsung dari smartphone juga jadi pilihan umum.

Untuk itu, ShopeePay sebagai uang elektronik yang mulai populer digunakan, kembali hadirkan kampanye bersama dengan Google. Setelah diadakan bulan lalu, kampanye Google Play Festival kini kembali diadakan. Dalam jumlah yang lebih masif, diadakan sepanjang bulan Oktober 2021. Berikan sederet penawaran terbaik untuk nikmati hiburan digital original.

Kampanye Google Play Festival mungkinkan pengguna smartphone maupun tablet Android membeli konten digital dengan harga khusus, langsung dari Google Play. Ya, tak hanya untuk pembayaran di dalam aplikasi Shopee maupun pembayaran luring di tenant-tenant seluruh Indonesia, ShopeePay juga bisa diintegrasikan langsung dengan akun Google. Tak lagi perlu memerlukan kartu kredit atau pulsa.

Baca juga: Adakan 10.10 ShopeePay Double Deals, ShopeePay Juga Bagikan Tesla Model 3

Bekerja Sama dengan Lebih Banyak Publisher Populer

Samsung Galaxy M31 Mobile Legends kartu perdana H3Ro

Lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (15/10), Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan bila kampanye ini fasilitasi pengguna ShopeePay untuk dapatkan akses terhadap beragam konten. Baik untuk berlangganan video on demand komik digital, top-up gim, hingga pembelian aplikasi.

Berlangsung hingga 26 Oktober, ShopeePay gandeng cukup banyak publisher favorit masyarakat Tanah Air. Yaitu platform streaming Viu, Lords Mobile, WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon sampai PUBG Mobile. “Dengan begitu, masyarakat bisa turut serta mendorong inklusi keuangan digital sekaligus mendukung ekonomi kreatif,” tambah Cindy.

Ustav Mukherjee, head of SVOD Business Indonesia untuk Viu menyambut baik kolaborasi antara kedua pihak kali ini. “Sebagai pusat konten hiburan Asia, dengan drama-drama hits yang trending dan rating tinggi, Viu siap mendukung ShopeePay dengan Google Play Festival untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik bagi masyarakat.”

Menurut Ustav, kolaborasi tersebut bakal memudahkan para penikmat drama Asia untuk akses konten favoritnya, terlebih dengan subtitle berbahasa Indonesia yang ada di Viu. ShopeePay bakal berikan nilai cashback cukup tinggi, hingga 90%, dan bentuk lainnya sesuai konten digital dari masing-masing platform.

Detail Promo ShopeePay Google Play Festival

Foto - ShopeePay Google Play Festival

Mulai 1 – 23 Oktober, pengguna yang melakukan pembayaran di Google Play dengan ShopeePay bakal mendapatkan cashback 50% hingga 10,000 koin Shopee—promo ini khusus untuk transaksi pertama kali. Sementara pada 12 – 23 Oktober, cashback 80% hingga 15,000 koin serta bonus skin dan item gratis (untuk PUBG Mobile dan MLBB), khusus untuk transaksi pada platform yang telah disebutkan di atas.

Kemudian puncak kampanye bakal dilaksanakan pada 24 – 26 Oktober. Dalam periode tersebut, bakal diberikan cashback tertinggi yaitu 90% sampai 20,000 koin Shopee, yaitu untuk seluruh transaksi di Google Play. Termasuk pembelian aplikasi, berlangganan, sampai top-up gim. Dan masih diberikan kesempatan bonus item serta skin gratis dari dua publisher sebelumnya.

Tinggalkan komen